Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 3) Sragen: Dipadati 708 Starter, Ada Kontes Modifikasi Juga!

Otoinfo.id – Pertarungan ajang balap lurus bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 saat ini memasuki seri yang ke-3. Untuk putaran ketiga ini dilangsungkan di Sirkuit NP Alun-Alun Sragen, Minggu (8/9). “Kali ini tercatat ada 708 starter. Itu merupakan angka yang fantastis, pasalnya di seri maupun tahun sebelumnya hanya ada di angka 500-600 starter saja,” ungkap Beny Kimpling, selaku The Master of Ceremony.

Menariknya tidak hanya peserta saja yang membludak, penonton pun terlihat sangat antusias melihat balap karapan sepanjang 201M ini. Mereka memadati setiap sudut area penyelenggaraan event garapan Erdeve itu.

Penonton memadati setiap sudut area.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Hanya Satu Hari Total Kosentrasi

“Untuk seri ketiga ini kita juga ada kontes modifikasi. Itu sifatnya umum,” kata Beny Kimpling. Jadi siapapun bisa ikutan, motor-motor berkonsep street racing yang dominan disini. Tempatnya ada di area paddock.

Kontes modifikasi di area paddock.

Yup, pada seri ketiga ini persaingan para peserta pun semakin ketat. Mereka akan beradu kecepatan demi kumpulkan poin. Ibaratnya ini paruh musim Kawahara IRC IDC 2019, jadi persaingannya semakin panas.

Baca Juga : Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Tensi Tinggi Spesial Anniversary!

Oke, kita nantikan aksi-aksi para pembalap, dan buat yang mau nonton langsung silahkan datang ke Alun-Alun Sragen, Jawa Tengah saja. Gasss…!! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here