Final Gadhuro: Rubah Lubang Eksos, Ninja FFA TYL Racing Pertajam Rekor, 6,604 Detik!

Otoinfo.id – Final Gadhuro di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (7/11), jadi momen fenomenal drag bike nasional. Pasalnya catatan waktu yang dicetak di kelas FFA atau kelasnya para raja sangat fantastis. Tak lagi perang 6,5 kecil, tapi sudah perang 6,4 detik. Bahkan itu juga terjadi saat sesi penyisihan.

Nah, saat ini rekor best time dipegang oleh Ilham Unyil dari tim Bayu Bangun Persada dengan Ninja FFA bikinan TYL Racing.

Baca Juga : Final Gadhuro: Edan! Perang FFA dengan Time Fantastis, Rekor Kembali Pecah Lewat MX-King DOS, 6,405 Detik!

Ilham Unyil tampil mengejutkan dan bershasil catat time 6,404 detik. Yang artinya melengserkan Aji Klinci dengan pacuan MX-King DOS yang sebelumnya mencetak 6,405 detik saat sesi penyisihan.

Menurut Tuyul TYL Racing selaku mekanik, tak banyak ubahan untuk seri final ini. Bahkan tak ada riset terbaru. Masih pakai risetan lama, tapi ada sedikit ubahan pada lubang porting dan knalpot.

Baca Juga : Sebentar Lagi Tak Jadi Pembalap MotoGP, Rossi Mulai Tes Balap Mobil

“Yap, itu risetan lama. Cuma rubah dan set up ulang lubang exhaust dan knalpot aja. Untuk portingan dibikin dari 27 ke 26,5,” ungkap Tuyul TYL Racing.

So, pastinya ini catatan spesial Ninja FFA racikan TYL Racing di seri penghujung Gadhuro Drag Bike. Menarik dinanti, akankah Ninja FFA TYL Racing ini akan lama pertahankan best time. Aji