Drag Bike 2022 (Cimahi): Debut di Kelas Bracket, Ninja STD Bangor Racing Buktikan di Kelas Bergengsi!

Ninja STD Bangor Racing

Otoinfo.id – Dalam ajang balap drag bike W.A Darmawangsa Championship Sumber Production yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Sabtu (8/1), hadir tim asal Cikang, Bangor Racing. Ini tim yang berjaya di dua kelas Sport 2T 155 Frame STD atau Ninja STD. Yap, dalam ajang tersebut memang adad dua kelas Ninja STD Open dan Ninja STD Pemula.

Disebut berjaya karena Bangor Racing ini mampu merajai kelas Ninja STD Open dan runner up di Ninja STD Pemula. Jokinya adalah M. Dhiba. Catatan waktu yang dicetak oleh M. Dhiba di kelas Ninja STD Open ada di angka 7,213 detik. Sedangkan di Ninja STD Pemula di angka 7,305 detik.

Baca Juga : Drag BIke 2022 (Cimahi): Dahsyat! Awal Comeback Siantarman Racing Indonesia Raih 8 Tropi

Catatan spesial bagi Bangor Racing yang juga dibackup oleh mekanik lokal Cikarang, Deni Ferdiyansyah. Bangor Racing yang mengawali debutnya di balap drag bike ternyata berawal dari main di kelas Bracket.

Bangor Racing, debut di kelas Bracket

“Ya, dulu awal balap 2012 dan main Bracket,” kata Deni. So, hasil ini buktikan bahwa Bangor Racing mulai diperhitungkan. Walaupun mengawali debut dari kelas Bracket, namun Bangor Racing bersama pacuan Ninja STD-nya mampu kasih bukti di kelas yang terbilang bergengsi ini.

Baca Juga : Hasil Lomba W.A Darmawangsa Sumber Production Drag Bike Championship 2022 (Sabtu 8 Januari)

Tentunya hasil ini juga menjadi motivasi besar bagi Bangor Racing di awal tahun 2022. Yes, semoga konsisten dalam raih prestasi dan tetap gaspol ya! Aji

Drag Bike 2022: Gawat! Tim Sultan Ini Terancam Gagal tampil di Event Besar, Kenapa?

Road Race 2022: Lama Tak Muncul, Arya Vistratama Siap Comeback!

Waduh! Motor Drag Milik Sapi Edan Hilang Dicuri, Siapa Pelakunya?