Bos Candra Ungkap Fakta Unik M. Kenzo Devandika Putra Mahkota HTJRT

H. Candra (Owner HTJRT), Hidupkan Partai Neraka

Otoinfo.id-Adalah fakta bila M. Kenzo Devandika punya potensi di olahraga otomotif. Potensi itu ditunjukan oleh siswa SD Muhammadiyah Sapen, Yogyakarta itu dengan bukti prestasi. Terbaru, M. Kenzo Devandika kembali meraih podium di kelas MX 50 cc pada Powertrack seri 3 akhir pekan kemarin (11-12/12) di Sirkuit Bukit Nyomot, Subang, Jabar. Powertrack sendiri adalah kejuraan motocross bergengsi yang diikuti tim dan crosser papan atas.

M. Kenzo Devandika

Potensi itu pun diakui oleh H. Andika Candra Bandi, ayah sekaligus owner HTJR (Haji Tjandra Racing Team). Oleh karena itu, Bos Candra-sapaan akrabnya-tak hanya memberikan dukungan penuh tapi juga menyiapkan program pembinaan bertahap. “Program untuk tahun depan mulai berlatih dan ikut kejuraan gokart. Motocross dan gokart memang jadi fondasi awal untuk melatih mental dan fisik,”buka Bos Candra.

Baca Juga : Powertrack 2021 (Subang) : Fight! M. Kenzo ‘The Strong Boy’ Devandika, Raih Podium di Moto1 MX 50 cc

“Kenzo memang pingin balap mobil, sinyal ke arah situ udah terlihat. Udah kasih aba-aba ke gokart sama slalom juga drifting. Jadi kalo untuk masalah mental sudah tidak perlu bingung bagaimana menyiapkannya, karena anaknya sendiri yang pingin. Bukan secara paksaan, tapi atas dasar kemauan hati anaknya,”ungkap Bos Candra.

Aksi M. Kenzo Devandika

Baca Juga : Powertarck 2021: Blak-Blakan M. Kenzo Devandika, Akui Baskoro Rival Terberat

“Motorsport memang benar-benar dia hobi dan tidak ada tekanan dari MX sampai drifting. Sebagai orang tua ini adalah berkah dan tidak ada alasan untuk tidak mendukung, pun begitu dengan istri. Dalam beberapa kali kesempatan, istri ikut mendampingi langsung saat Kenzo balap MX,”kata pengusaha sukses itu. Menariknya juga, Bos Candra tidak pernah bicara target podium dengan Kenzo, apa pasal?

Kenzo

Baca Juga : M. Kenzo Devandika, Putra Mahkota HTJRT Asuhan Sang Maestro!

“Tidak pernah bicara target. Dari awal saya cuma bilang, kalo dia belum kencang saya nggak pernah nonton dia latihan ataupun event. Jadi mungkin sekarang dia lagi buktikan terus, supaya jadi yang paling kencang. Haha,”kekeh Bos Candra. Yup! ini adalah fakta unik dan menarik, bahwa Bos Candra punya cara tersendiri dalam memberi motivasi. Semangat Kenzo! Wawan