Berkesempatan Tarung MXGP 2022 (Wildcard), Ini Respon Ananda Rigi!

Ananda Rigi, Atur Waktu Studi, Hobi dan Prestasi

Otoinfo.id-Ananda Rigi Aditya, crosser muda asal Lamongan, Jatim dikabarkan punya kesempatan berlaga di ajang motocross dunia yakni MXGP 2022 dengan status wildcard. Atas kabar itu, Ananda Rigi yang notabene putra dari pasangan David Rigi dan Very Wijayanti itu mengaku senang tapi bingung. Nah lo?

Ananda Rigi di Kejurda IMI Sulsel

Baca Juga : Hot Gosip! Bersama RMS MX Team Ananda Rigi Siap Tarung MXGP2022 (Wildcard)

Yup! Bila memang pada saatnya nanti, dirinya benar-benar bisa berlaga di MXGP 2022, Ananda akui sebagai pengalaman pertama. “Beberapa waktu lalu sempat dikasih kabar ini, apalagi untuk 3 posisi teratas di Powertrack memang berkesempatan main di MXGP sebagai wildcard. Tim RMS MX pun juga akan memberikan kesempatan yang sama, bagiku ini bakal jadi hal yang dinantikan,”ujar mahasiswa kedokteran Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya itu.

Ananda Rigi, Isi Line Up RMS dan Siap Tarung MXGP (wildcard)

Baca Juga : Motocross 2021: Tak Hanya Piawai Dilintasan, Ternyata Ananda Rigi Aditya Juga Jago Main Voli

Pun begitu, saat ini Ananda Rigi akui masih bingung untuk jadwal latihannya,”Latihanya masih belum maksimal karena lagi ada ujian tengah semester, aku harus fokus dulu untuk studi,”ungkapnya. Pilihan untuk tetap fokus studi disaat karier balap makin naik bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih lagi untuk studi di fakultas kedokteran,”Semoga bisa lebih optimal mengatur waktu antara hobi, prestasi dan studi,”tukasnya. Sip! Wawan