ARCI Jayapura Chapter : Gelar Syukuran Bersama Adik-Adik Panti Asuhan

Otoinfo.id – Merayakan anniversary yang ke-1, pengguna Yamaha Aerox 155 VVA wilayah Jayapura yang tergabung bersama ARCI (Aerox Riders Club Indonesia) Jayapura Chapter mengadakan syukuran di Panti Asuhan Holei Roo. Kegiatan yang berlangsung pada 18 Februari 2019 lalu ini dihadiri oleh member-member ARCI dan beberapa jajaran kepolisian.

“Rasa syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terimakasih tak terhingga kepada para donatur yang sudah berpartisipasi memberikan sebagian rizkinya untuk didonasikan ke Panti Asuhan Holei Roo,” ujar Wandi Armanta sebagai Humas Arci Jayapura sekaligus Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary.

Acara yang disupport langsung Bapak AKP Junan Plimoto, S.Sos., M.H. sebagai Kasat Lantas Polres Jayapura Kota sekaligus Pembina Arci Jayapura, Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Main Dealer Yamaha Jayapura ini punya harapan. Harapannya ke depan, semoga Arci Jayapura tetap solid dan jaya selalu serta semoga para bikers tetap bersatu, bersaudara, dan berbagi kasih pada sesama.

“Terimakasih juga kepada teman-teman semua dan para pihak yang mendukung kegiatan kami seperti pengurus nasional ARCI dan teman-teman ARCI se-Indonesia,” imbuh Bro Dian yang dipercayakan sebagai ketua ARCI Jayapura Chapter.

Ada beberapa rangkaian acara seperti pemotongan tumpeng kue hari jadi ARCI Jayapura Chapter, makan bersama dan keseruan adik-adik panti asuhan menjawab kuis-kuis berhadiah dari panitia. Adik-adik panti asuhan juga turut mengisi rangkaian acara dengan mementaskan tarian.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang maha esa atas berkat-Nya melalui kakak-kakak dari ARCI Jayapura Chapter ini, semoga kebaikan mereka dan berbagai pihak yang membantunya, dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Ibu Naomi Pulanda sebagai pengasuh di Panti Asuhan Holei Roo tersebut. Adi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here