Podkes Alexis Bareng Simon Si Tangan Jahil Kreatif

Otoinfo.id – Komunitas motor Yamaha Lexi Alexis (Arek Lexi Suroboyo) dikenal sebagai salah satu komunitas yang tak henti berkegiatan. Dengan latar belakang kesamaan motor yang dipakai, Alexis tak hanya mengeksplore kegiatan seputar berkumpul dan melakukan kegiatan rutin kopdar dan kopsan.

Tapi Alexis yang memiliki komitmen untuk sharing dan memberikan edukasi kepada para biker maupun masyarakat umum, terus berupaya membuat kegiatan yang bernilai positif. Salah satu kegiatannya adalah Podkes yang merupakan program andalan yaitu Poskamling (Podkes Arek Alexis Malam Minggu).

Baca Juga : Tourcamp dan Charity Matic Series, Seru Bareng YRFI Jakarta

Pada Senin, 28 Juni 2021, Alexis bersama tim kameramen Jon Artfian Photography dan Narasumber melakukan syuting di Hell Garage, Jl. Raya Jemursari No. 38. Poskamling Alexis saat ini sudah berjalan selama 4 bulan dan tayang di Youtube Alexis Arek Lexi Suroboyo.

Pada episode bulan Juni ini, Poskamling menghadirkan narasumber seorang yang sudah tidak asing lagi didunia motor dan air brush. Dia adalah Hendri Prasetiyo yang akrab dipanggil Simon. Menekuni dunia Air Brush sejak tahun 2000 atau sekitar 21 tahun yang lalu, membuat Simon dikenal oleh kalangan luas bikers di Indonesia.

Dengan spesialisasi Grafis dan gambar-gambar kartun, hasil dari karya Om Simon ini selalu memuaskan para pelanggannya. Ide gambar mayoritas berasal dari Om Simon, selain pesanan custom. Dengan bidang kreasi di semua body motor dan knalpot, Simon juga ahli dalam menghias helm menjadi lebih unik dan menarik. Hasilnya dapat dilihat di akun instagram @simoenbrusher. Beberapa hasil karyanya ditampilkan di Podkes Alexis, seperti tangki, helm, spakbor dll.

Baca Juga : 60 Tahun Kiprah Yamaha di Balapan Grand Prix Dunia

Di workshopnya yang bertempat di Jl. Menur II No. 3 Surabaya, silih berganti pelanggan datang membawa motor atau helmnya untuk dilukis memakai Air Brush. Hasil karya Om Simon lebih sering disiapkan secara khusus untuk event/kontes motor. Saat ini beliau juga mempersiapkan karyanya dalam event “Hypercrea Jatim Oto Contest Series 2021” yang akan berlangsung di kota Malang, Jawa Timur.

Om Simon menyampaikan pesannya, “Jangan ragu untuk mengeluarkan ide dan berkreasi pada bidang yang kita tekuni agar berbuah kesuksesan. Tetap optimis dengan kondisi apapun, dan jangan pernah menyerah.”

“Ini adalah ilmu baru yang dishare diprogram Poskamling Alexis, mudah-mudahan pembahasan ini dapat menginspirasi masyarakat dan teman-teman bikers pada khususnya tentang apakah Air Brusher itu,” ucap Om Ardi selaku Host yang juga Humas Alexis.

Info Narasumber
Instagram @simoenbrusher

Info Join Alexis
WA 0812 3565 4959
DM Instagram @alexis_areklexisuroboyo