YCR Medan 2019: Tak Terkalahkan di YCR1 dan YCR2, Tim Ini Buktikan Ketangguhan Ger-Set SSS

Renggi Lukmana In Action

Otoinfo.id– Adalah Tim Yamaha Suhandi Padang 88 asal Sumatera Barat jadi sorotan pada ajang balap satu merek alias One Make Race (OMR) yakni Yamaha Cup Race 2019. Ajang balap tersebut berlangsung di Sirkuit Pancing Medan, Sumatera Utara, akhir pekan lalu (29-30/6).

Tim Yamah Suhandi Padang 88, Kuasai Kelas YCR1 dan YCR2

Yamaha Suhandi Padang 88 berhasil meraih podium di dua kelas bergengsi. Disebut saja YCR1 (Moped 150 cc TU Expert) dan YCR2 (Mped 150 cc TU Novice). Dua kelas yang menyajikan pertarungan sengit, karena disitu tempatnya pembalap top bertarung. Alhasil, tim yang diback up oleh tuner Torana akrab disapa Lodong itu tak terkalahkan lantaran sukses raih podium juara pada dua kelas tersebut. Apa rahasianya?

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Medan: Bongkar Rahasia Pacuan Habibi Jawara ‘Bebek Goreng’ (YCR8)

Gir Seat SSS

Fakta, bila pacuan milik Renggi Lukmana (YCR1) dan Maruli Landen (YCR2) itu didukung oleh SSS, produk gir dan rantai yang sudah tidak asing di balap nasional. SSS sendiri selalu menjadi andalan para pelaku balap karena kualitas dan kekuatannya. Inilah yang jadi salah rahasia kemenangan tim milik Suhandi, pengusaha perkebunan sawit itu.

Torana alias Lodong, Ringan dan Kuat

Ringan dan kuat ger-set SSS terbukti mampu layani tenaga MX King mereka dikisaran 32 dan 34 HP. “Uatamanya adalah ketika dipakai keluar tikungan, akselerasi dan performanya bagus. Sehingga bisa nyaman dan sesuai keinginan ketiga pembalap tersebut,”puji Renggi dan Maruli. Mantap! Wawan/Aji

Baca Juga : Hasil Final YCR Medan Sirkuit Pancing 2019 (30 Juni): Podium Juara Milik Siapa?

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here