Wow! Pemula Potensial Aqshal Ilham Gabung HP969RT, Tarung Oneprix dan Motoprix

Aqshal Ilham, foto : Instagram

Otoinfo.id – Pembalap pemula potensial, Aqshal Ilham yang merupakan bocah asli Kudus, Jateng siap gabung tim milik H. Putra Rizky yakni H. Putra 969 Racing Team. Ini dikonfirmasi langsung oleh H. Putra yang mengatakan Aqshal bergabung dengan timnya. “Sekilas info, Aqshal Ilham gabung sama kita untuk Oneprix dan Motoprix,” ungkapnya, Sabtu (4/6).

Baca Juga : Oneprix 2022: Ada yang Beda, Fitriansyah Kete ‘HP969RT’ Pakai Pacuan MX-King

So, ini kabar yang mengejutkan pastinya. Mengingat gelaran Oneprix 2022 seri pertama sudah dekat, ibarat kata last minute Aqshal gabung dengan tim yang kini dibackup Kate Montor Maboer Yogyakarta dengan Aan Kate sebagai chief mechanic.

H. Putra Rizky, owner tim H.Putra 969 Racing Team

Bagi H. Putra keputusan memilih Aqshal ini karena dirinya melihat potensi yang dimiliki olehnya. Aqshal memang saat ini sedang on fire, beberapa event bergengsi dia selalu menarik perhatian. Terbaru Aqshal berhasil juara umum Kejurprov Jateng beberapa waktu lalu. Intinya potensi yang dimiliki Aqshal menjadi nilai tersendiri bagi H. Putra.

Baca Juga : Mantap! Setelah MotoGP Kini MSGlow For Men Jadi Sponsor Resmi Jakarta E-Prix Formula E

“Satu-satunya pembalap pemula yang bagus dan belum ada tik ya dia. Mungkin memang rejekinya di kita,” pungkas H. Putra yang juga owner RM. Sederhana itu.

Yes, menarik dinanti kiprah dari Aqshal di tim H. Putra 969 Racing Team. Tunggu saja!! Aji