Wow! Bima Aditya ‘Sinau’ Matik MP7 Injeksi, Support By RCB & ADD!

Bima Aditya, SSinau Matik MP7 Injeksi

Otoinfo.id – Bima Aditya yang merupakan mekanik papan atas Indonesia dengan bendera The Strokes 55 ini nampaknya mulai berinovasi. Ya, untuk urusan mesin 2T dan 4T apalagi injeksi sudah terbtuki. Kali ini kakak dari pembalap Gupita Kresna itu mencoba belajar mesin matik. Dalam bahasa Jawa, belajar itu artinya sinau.

“Jadi ini motorku sendiri. Pengin belajar matik, mau tak bikin matik injeksi spek MP7,” ujar Bima Aditya yang mengaku memang masih butuh belajar banyak dari mesin matik. “Terutama bagian CVT, saya masih belum paham. Tapi sedikit-sedikit mencoba dan yang penting mau belajar,” imbuhnya.

Baca Juga : Bima Aditya Ungkap Keunggulan Busi Brisk, Enak di Mapping Katanya!

Menarik tentunya, bakal jadi warna baru di balapan matik Indonesia khususnya wilayah Jawa Tengah. Apalagi pakai teknologi injeksi yang notabene masih jarang dan bisa dihitung jari. Oh ya, ditegaskan lagi jadi ini motor milik Bima Aditya pribadi, bukan orderan dari orang lain.

“Yang penting bikin dulu dan banter, masalah joki kalau motor sudah kencang pasti banyak yang mau hehehehe,” canda Bima Aditya yang mengaku pakai part full RCB untuk menunjang pacuan matik yang sedang dibikin ini.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Makin Membara Gara-Gara Bima Aditya!

“Mulai dari velg, sok belakang, footstep, handgrip semua pakai RCB. Untuk suspensi depan kita juga percayakan pada ADD+,” tukasnya. So, menarik ditunggu nih! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here