VSC Old & New Year Nite Race 2019 Yogyakarta : Raih Double Winner, Rio Andrian Siap Beri Kejutan!

Otoinfo.id – VSC Old & New Year Nite Race 2019 merupakan gelaran balap motor malam tahun baru yang sudah berjalan 19 tahun sejak 2000 lalu. Gelaran yang berlangsung di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (1/1/19), ini juga diikuti oleh pembalap-pembalap yang akan mempersiapkan untuk menghadapi musim balap tahun 2019.

Seperti pembalap asal Karawang yang tahun 2018 menempatkan posisinya sebagai runner up MP4 MotoPrix region 2 Jawa, siapa lagi kalo bukan Rio Andrian. Tahun 2018 lalu Rio bergabung bersama Honda GCRT. Nah, pada kesempatan kemarin di Nite Race Mandala Krida, Rio beraksi bersama Arya 117 Exotic H2O RC3 Ratna Properti Neotech Giri Cilik.

“Alhamdulillah bisa double podium di MP1 dan MP3 mas, Rio akui seru juga kemarin balapnya. Dari awal lap sampai akhir Rio atur ritmenya aja mas. Kebetulan motor jos gak ada kendala,” ungkap Rio yang mengaku masih pilih-pilih soal tim yang akan meminangnya di musim 2019.

Siap Beri Kejutan!

“Syukur alhamdulillah ada mas, masih rahasia dan pilih-pilih dulu, biar nanti jadi kejutan aja saya di tim mana hehehe. Yang pasti main MP3 dan MP4, fokus juara region mas. Balas musim kemarin yang hanya runner up,” imbuh Rio yang memulai awal balapnya di umur 14 tahun dan atas kemauan sendiri itu.

Oke kita nantikan aksi pembalap muda bertalenta ini di musim 2019 ya, sukes selalu Rio! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here