Berhasil Bawa Aprilia Menang, Aleix Espargaro Sedih Perihal Kontrak Masa Depannya

Otoinfo.id – Aleix Espargaro saat ini sedang jadi sorotan pecinta balap MotoGP karena keberhasilannya membawa Aprilia menuju puncak setelah comeback di MotoGP. Setelah penantian panjang Aprilia akhirnya membuahkan hasil berkat kerja keras pengembangan motor bersama Aleix yang memenangkan balapan MotoGP Argentina lalu.

Tentunya ini menjadi sebuah sinyal akankah Aleix diperpanjang kontraknya oleh Aprilia atau tidak. Menarik dipahami, Aleix mengungkapkan hal yang tak terduga soal kontraknya dengan Aprilia.

Baca Juga : Catatan Jorge Martin di MotoGP Amerika, Motornya Ditopang Rantai Regina yang Kondang di Indonesia

Dari Speedweek, Aleix mengatakan masa depannya belum jelas soal kontraknya di Aprilia. Padahal dirinya mengakui jika masih ada keinginan selama dua tahun lagi untuk balapan di MotoGP.

“Saya belum menerima tawaran apa pun, tetapi kontak pertama dengan manajer saya sangat mengecewakan. Itu membuat saya sangat sedih karena kami masih jauh dari itu,” kata Aleix yang telah sukses membawa Aprilia memenangkan kasta tertinggi balap motor dunia itu.

Baca Juga : Genio Fun Day Semarakkan Jogja City Mall

“Masih ada waktu dan saya berharap Aprilia menghargai pekerjaan saya. Saya telah menunjukkan bahwa saya cepat dan tahu bagaimana mengembangkan motor. Paddock terus berkembang dan peluang lain akan muncul, tetapi sekali lagi, saya ingin tetap bersama Aprilia,” tegas Aleix.

Pada sisi lain manajernya Espargaro, Albert Valera telah melakukan negosiasi dengan Aprilia. Menurut Aleix kontak pertama dengan manajernya sangat mengecewakan. Itu membuat Aleix sedih. Aji