Valentino Rossi Berharap Anaknya Tak Jadi Pembalap

Otoinfo.id – Pada tahun ini Valentino Rossi telah membuat keputusan besar. Pembalap yang sukses jadi ikon MotoGP itu menyatakan pensiun setelah 26 berkarir sebagai pembalap Grand Prix. Tentu dengan rasa gugupnya, Rossi sudah mantap akan pensiun di akhir musim nanti.

Nah, di sisi lain ada kabar gembira pula. Rossi akan dikaruniai seorang putri dari tunangannya, Francesca Sofia Novello. Francesca memang dikabarkan tengah mengandung seorang gadis.

Baca Juga : Valentino Rossi Belum Siap Berpisah dari MotoGP

Kabarnya di tahun depan, Rossi dan Sofia akan menjadi seorang ayah dan ibu untuk pertama kalinya. Yang menarik adalah soal pernyataan Rossi yang mengaku tak berharap anak pertama kelak mengikuti jejak ayahnya.

Yup, Rossi tak ingin putrinya kelak jadi pembalap dan tidak akan mengikuti balap motor. Rossi bilang jika menonton adiknya dan anak didik di VR46 saja merupakan hal yang sulit, apalagi anak perempuannya kelak.

Baca Juga : Kondisi Terkini Sirkuit Mandalika yang Bulan Depan Sudah Gelar ATC dan WSBK

“Jika saya harus memutuskan sekarang, saya berharap anak saya tidak ikut balapan motor,” tegas Rossi yang tengah merayakan hari ulang tahun tunangannya itu. Aji