Tugu Muda Road Race 2022: Progres Sean Warikar, Konsistensi Potensi Asli Supiori

Otoinfo.id-Tugu Muda Road Race di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan ini (25-26/6) kembali akan menguji konsistensi Sean Delbert Jeremia Warikar. Rider kelahiran Biak, Papua 28 Desember 2011 itu terbukti mampu meraih prestasi sejak memutuskan fokus berlatih di Jawa. Jadi catatan penting juga, bahwa Sean adalah pembalap berpotensi asli Kabupaten Supiori.

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Menanti Kejutan Rio Andrian, Tarung Kelas 2T Bergengsi!

Yup! Sean yang notabene putra dari pasangan Erics Warikar dan Joan Latuheru itu sejak awal tahun kemarin menguatkan tekad untuk hijrah ke Jawa. Hal itu sebagai langkah awal bahwa pembalap daerah pun punya potensi berprestasi. “Sean memang punya kemauan yang kuat untuk berlatih di Jawa. Langkah kongkritnya adalah ikut program pelatihan di racing school yakni D45 Road Racing Academy dan Doni Racing School (DRS). Puji Tuhan, berprogres dan bisa podium di beberapa event yang mulai diikuti,”ungkap Erics Warikar.

Baca Juga : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Seri 2 (Sabtu)

“Tercatat udah ada empat tropi dari event Tugu Muda Road Race lalu, Manahadap Boyolali, VSC Manda Krida dan Tugu Muda Road Race kali ini juga sudah bawa tropi lagi. Mudah-mudahan hari ini naik podium lagi di kelas ECU Standart,”bilang Erics yang juga penggiat otomotif Kabupaten Supiori itu. Gaspol! Wawan

Baca Juga : SCP 2022 (Seri 2) Padang: Tim dari Manna Bengkulu Tarung SCP1 dan SCP2, Target?