Tugu Muda Road Race 2022: Cek Fakta! Alfi Husni Podium RX King Pro Bersama Kohe Speed Sultan Bojonegoro,

Alfi Husni dan Galih Kohe Speed

Otoinfo.id-Alfi Husni rider asal Jabar jadi salah satu bintang di kelas Sport 2T 140 cc TU alias RX King Pro pada event bertajuk Tugu Muda Road Race akhir pekan kemarin (26/6). Event garapan Indiel Organizer itu mentas di Sirkuit Mijen, Semarang. Alfi Husni disebut bintang lantaran mampu memberi perlawanan ketat Vs Rio Andrianto dari awal lap sampai akhirnya finish diposisi kedua. Lantas fakta apa saja dibalik sukses podium Alfi Husni tersebut? Yuk…cek!

Baca Juga : Shehzad465 Racing Team Jadi Ancaman Baru, Buktikan Ketangguhan di Tugu Muda Road Race 2022 Seri 2

Fakta pertama bahwa Alfi Husni memacu RX King milik tim Kohe Speed Sultan Bojonegoro. Dibalik RX King Pro yang powerfull itu ada nama Galih sebagai chief mecnaic alias juru korek. Doi adalah mekanik yang punya pengalaman di road race sejak lama dan pernah bersama mengawal beberapa rider papan atas asal Jatim. Wow!

M. Sunar, Sultan From Bojonegoro

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Duel Bos-Bos Kalimatan di Ex Rider Eksekutif, Jaja 78 Motorsport Raih Podium?

Fakta kedua yakni sosok owner tim-nya dengan memang diklaim salah satu ‘Sultan’ di Bojonegoro. Doi adalah M. Sunar, mantan pembalap yang sukses dijalur bisnis. Dalam salah satu posting, owner RBT34 menyebut M. Sunar sebagai pemilik setengah dari Cepu. Hehe..”Dulu waktu saya balap era 2006-an sudah bersama Mas Galih Kohe Spped. Sekarang coba bantu-bantu teman-teman untuk bisa tetap menyalurkan hobi positif dijalur balap. Alhamdulillah kemarin bisa podium kedua di kelas RX King Pro. Program berikutnya, cari pembalap yang bisa kontrak dan main di Kejurda Jatim,”ungkap M. Sunar. Fakta lain?Kita ungkao ditulisan berikutnya! Wawan