Tugu Muda Road Race 2022: Bpazz Is Back! Raih Tropi Kelas Bergengsi Kolaborasi BKJ dan 910 Komunikasi

Reza Hanum, Raih Podium Kelas Bergengsi

Otoinfo.id-Tugu Muda Road Race garapan Indiel Organizer di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan kemarin (25-26/6) suguhkan kelas-kelas bergengsi di spek 2 Tak. Salah satu yang paling ditunggu adalah Underbone 2T 125 cc. Kelas yang suguhkan persaingan tensi tinggi dengan hadiah kangtaw yang besar yakni Rp. 20 juta untuk podium juara. Wow!

Baca Juga : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Seri 2 (Minggu)

Salah satu tim yang jadi pemain utama di kelas ini adalah Bpazz BKJ 910 Komunikasi tim asal Jogjakarta yang digawangi oleh Budi Setiawan akrab disapa Dandung. Andalkan rider asal Banyumas yakni Reza Hanum, tim yang identik dengan warna biru itu sukses memberi perlawanan sengit. Yup! Reza Hanum dari awal lap berada dibarisan depan dan finish diposisi kedua. Catatan pentingnya bahwa Underbone pacuan Reza Hanum powerfull dengan dukungan knalpot Bpazz.

Skuad Bpazz BKJ 910 Komunikasi Raih Podium Kelas Bergengsi

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022 (Seri 2): Menanti Kejutan Rio Andrian, Tarung Kelas 2T Bergengsi!

Fakta bahwa power motor 2T, 30%-nya ikut dipengaruhi oleh performa knalpot. Bpazz adalah salah satu brand knalpot yang punya nama kuat di spek 2T. Buktinya, selain di kelas Underbone 2T 125 cc, Reza Hanum juga sukses raih tropi di beberapa kelas lain yakni Sport 2T 140 STD Chamber, Sport 2T 140 cc Open (RX King Pro). “Alhamdulillah dengan dukungan knalpot Bpazz, performa motor lebih optimal. Terimakasih tim untuk kerjasama dan kerja keras untuk event kali ini,”kata Reza Hanum sumringah.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP 2022 Belanda: Bagnaia Pole Position, Quartararo Kedua, Martin Ketiga

“Tetap bersyukur dengan hasil event kali ini, tim dan pembalap telah berusaha optimal. Bpazz Racing Exhaust sebagai produsen knalpot terus berupaya menghasilkan produk yang berkualitas,”ujar Dandung yang bisa dikonfirmasi lebih lanjut di 081227873755. Pastinya, Bpazz Racing Exhaust memang memproduksi berbagai macam knalpot, khususnya 2T. “Untuk menyesuaikan kebutuhan baik harain maupun kompetisi yakni trail, road race dan drag. Untuk mendukung performa, kami juga dilengkapi alat dyno yakni Dyno Mite Land 7 Sea yang langsung di impor dari Amaerika,”tukasnya. Mantap! Wawan