Trial Game Asphalt Seri 1 Purwokerto Meriah, Hadir Rider Baru dan Animo Penonton Luar Biasa!

Otoinfo.id – Ajang balap Supermoto yang dibalut dengan konsep sporttainment oleh Genta Auto & Sports kembali digelar setelah libur akibat kondisi pandemi beberapa tahun lalu. Nah, GOR Satria Purwokerto jadi saksi Trial Game Asphalt ini kembali di musim 2022. Kota yang terkenal dengan mendoannya itu jadi pembuka Trial Game Asphalt 2022 pada akhir pekan kemarin (5-6/8).

Menarik dipahami, kembalinya Trial Game Asphalt di tahun 2022 banyak kejutan. Misalnya hadirnya para pendatang baru alias pembalap rookie yang notabene sebelumnya belum pernah tercatat sebagai pembalap Trial Game Asphalt.

Banyak pembalap baru

Baca Juga : TGA 2022 (Seri 1) Purwokerto: Dominasi Yamaha WR Pacuan Alfi Husni, Bikinan Mekanik Road Race!

Hebatnya para pendatang baru itu menjadi warna baru pertarungan Trial Game Asphalt. Sebut saja Alfi Husni asal Bandung yang jadi bintang baru kelas utama yakni Trail 175 Senior.

“Untuk tahun ini kelasnya memang sama dengan sebelumnya. Cuma yang Trail 175 dibagi jadi Senior dan Junior. Pada akhirnya juga para pembalap baru berdatangan,” ungkap Mariachi Gunawan, putri mendiang Tjahyadi Gunawan selaku komandan Genta & Autosports.

Mariachi Gunawan

Baca Juga : Hasil Juara Trial Game Asphalt 2022 Seri 1 Purwokerto

Pada bagian lain, para penonton juga terbukti sangat antusias. Puluhan ribu pasang mata memadati GOR Satria Purwokerto demi menonton jalannya event berbalut sporttainment yang disponsori oleh Djarum 76 itu.

Aksi freestyle Wawan Tembong

Makin spesial dengan suguhan aksi freestyle oleh Wawan Tembong serta berbagai hiburan lain seperti DJ dan pesta kembang api sebagai penutup acara. Mantap! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here