Tetap Optimis, Bos Kawahara Racing Sebut Formasi 2019!

Boy Arbi dan Arya Aditya, Siap Podium Dengan Senjata Baru?

OtoInfo.Id-Diantara petarung Honda, skuad Kawahara Racing dibawah komando Jessy ‘Coq’ Siwanto harus dihitung. Terlebih bila menengok peta persaingan di MotorPrix (MP) region Jawa, yang dikalim sebagai region neraka. Yup, region yang jadi barometer teknologi balap motor bebek dan skill joki. Adalah Boy Arby Febri, rider yang sukses menjaga gengsi tim.

Boy Arbi In Action

Musim 2018, Boy finish diposisi ke-3 klasmen akhir kelas MP1 (150 cc seeded). Boy mengoleksi total point yang sama yakni 90 dengan Rusman Fadhil diposisi kedua. Boy yang meraih juara region Jawa dikelas yang sama pada tahun 2016 sebenarnya ada kans untuk mengunci juara region MP1 2018. Tapi sayang di seri ke-6 di Wonosari, Yogyakarta Boy gagal finish.  Oh ya, selain di MP Jawa, rider asal Jambi itu juga bertarung di Kejurnas Sport 250 cc dan 150 cc. Tapi harus diakui masih belum menembus posisi 10 besar klasemen akhir didua kelas itu.

Arya Aditya In Action

Lantas apakah Boy Arbi tetap akan bersama Kawahara Racing dimusim ini? Bos Coq-sapan akrab pemilik tim-menyebut Boy tetap akan dipertahankan untuk musim ini. Pastinya, punya harapan untuk kembali meraih prestasi tertinggi. Juga memperbaiki hasil di kejurnas sport. “Selain Boy, Ara Aditya juga tetap bertahan, untuk Yoga Adi masih tentatif,”tukas Bos Coq yang tetap optimis menyambut musim 2019. Pastinya, tetap berlaga di MP Jawa, Kejurnas IRS dan Honda Dream Cup (HDC). Gas Poll! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here