Terbukti! Gir Set SSS Masih Jadi Andalan di Balap Nasional

Otoinfo.id – Yaps! Sampai saat ini gir set SSS masih jadi andalan di balap nasional. Seperti di kejuaraan level nasional Oneprix 2021 yang sudah memasuki putaran kedua, akhir pekan lalu (18-19/9).

Baca Juga : Gir SSS Steel Warna Emas Buat CB150R Bisa Dongkrak Tampilan Nih!

Perlu diketahu, tidak sedikit yang masih mengandalkan SSS. Baik itu tim pabrikan maupun tim privateer, hampir semua mengandalkan gir yang dipegang oleh  PT. Tiga Sakti Adimulya ini.

Tak sedikit pula pembalap yang naik podium dari kelas OP1, OP2, OP3 sampai OP4 yang pakai SSS. Seperti M. Jordan Badaru yang meraih double winner di OP3 atau kelas Rookie.

M. Jordan Badaru (Ziear Racing)

Baca Juga : Gir Set SSS Masih ‘Nempel’ di Baju Tim ART Jogja, Bukti Konsistensi Support!

”Tentunya kami bangga jadi kebagian dari kesuksesan rider dalam setiap perlombaan yang diikuti. Ini bukti bahwa kualitas produk yang kami sebut bukan isapan jempol semata,” ungkap Hanky Kurniawan, salah satu tokoh sentral pada kiprah SSS di balap nasional.

Aldi Satya Mahendra, Runner Up OP2 Race1, Juara OP2 Race 2

Menurut beberapa mekanik top yang membackup tim di ajang Oneprix, keunggulan dari SSS ini bisa tahan satu musim. Spesialnya, gir SSS yang dipakai di ajang balap ini pakai tipe alumunium, dengan bobot yang lebih ringan pastinya. Aji