Sumatera Cup Prix 2019 Batam: Awas!! CMRT Bengkulu Lalay Speed Turunkan MX King Racetech, Rider?

CMRT Bengkulu

Otoinfo.id-Tak ingin setengah hati dan memang keterlaluan. Begitu yang ada dibenak Anggi Suherdian, owner tim CMRT Bengkulu Lalay Speed pada ajang bergengsi Sumatera Cup Prix (SCP) musim ini. Tim asal kota dengan julukan ‘Bumi Raflesia’ itu konsisten hadir di event garapan Arisandro Management dan Dragon Event Organizer itu. Tak sekedar ambil bagian, tapi terbukti mengancam di spek matic. Spesial pada seri 3 di Batam akhir pekan ini (30 Agustus-1 September), Anggi-sapaan akrabnya- hadirkan MX King korekan Racetech. Wow!

CMRT Bengkulu Lalay Speed, Tak Setengah Hati dan Memang Keterlaluan

Baca Juga : Jelang SCP Batam 2019: Blak-Blakan Willy Barelang Motor Sport, Demi#SCPIstimewa

Sebut MX King Racetech maka identik dengan korekan Leon Candra dan dipastikan spek jawara. “Iya, selain spek Matic 130 dan STD, kita juga bawa spek MP1, MP2, UB125 dan 2T STD. Untuk MP1 pakai MX King Racetech dengan rider M. Riky Ibrahim,”ungkap Anggi serius. Yup, MX King yang dimaksud sudah dicoba di event IndoClub Sentul beberapa waktu lalu. Hasilnya? Terbukti juara!,”Alhamdulillah mendapat kesempatan jajal kekuatan di SCP. Main di Batam pula, semoga bisa memberikan hasil maksimal,”kata Riky Ibrahim yang makin bersinar kebintangannya musim ini.

Anggi Suherdian, Siap Berjibaku di SCP Seri ke-2

Baca Juga : Jelang SCP 2019 Batam: 100 Pendaftar Pertama Dapat Catalyst X, Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

“Untuk matic tetap fokus raih poin perebutan juara umum, beda cerita untuk MP1, MP2, UB dan 2T STD. Kita punya misi khusus, kenapa SCP jadi target prestasi musim ini. Tunggu pada saatnya akan terungkap sambil memberi bukti prestasi,”bisik Anggi saat jumpa di OMR Honda Purwokerto, Jateng lalu. Penasaran?

Baca Juga : SCP Bangkinang 2019: CMRT Bengkulu Lalay Speed, Ini Rahasia Heroik Jadi Raja Matic

“CMRT terbukti memberi aroma kompetisi yang sedap di SCP. Patut diapresiasi dengan beragam cerita heroiknya, bahkan kabarnya seri ini lebih bergairah lagi dengan hadirkan pacuan selain matic,”tukas Arisandro peracik SCP lebih punya nilai jual. Fakta SCP memang punya nilai jual dengan hadirnya banyak sponsosr sekalipun Arisandro sendiri belum laku ‘dijual’. Wkwkwk…Buktikan Mang! Wawan

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here