Spare Part Honda Kini Bisa Dibeli Online

Otoinfo.id – Tidak bisa dipungkiri, dunia online makin mempermudah konsumen untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Maka dari itu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT mulai masuk ke market place.

Hal tersebut untuk lebih menjangkau konsumen setia Honda supaya mempermudah membeli spare part yang dicarinya. Bersamaan dengan dibukanya part shop ERRO yang berlokasi di Part Center jalan Raya Sedati Sidoarjo bakal lebih mempermudah konsumen nih.

 

“Kami sudah mulai masuk market place seperti toko pedia, shopee dan buka lapak. Hal tersebut supaya lebih mempermudah konsumen untuk mencari part yang dicarinya,” beber Hari Subagiyo, Part Division Head MPM.

Untuk saat ini diakui MPM masih terus mempelajari pasar konsumen di market place. “Kami masih terkendala gaya bahasa pasar dan tipe motor, dan ini bakal kita pelajari dan bakal kami permudah supaya konsumen bisa makin mudah mencari kebutuhan part,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu saja, di ERRO juga memberikan layanan member untuk semua kalangan tuh. Untuk AHASS bakal mendapat diskon 10%. Sedangkan untuk konsumen diluar AHASS ada potongan sebesar 5%.

“Semoga dengan semua layanan ini bisa lebih menjangkau dan mempermudah konsumen, jadi kami terus berharap konsumen tidak khawatir lagi mengenai part yang dicarinya,” tutup Hari. ATH

Baca Juga : Apakah Ini Motor Honda CB Penantang Yamaha Xabre?
Baca Juga : Konsep R&D Honda Italia, Bisa Buat Rujukan Modif Honda CB150
Baca Juga : Kampas Alternatif All New CB150R, All New CBR150R & Sonic
Baca Juga : Cop CB150R Rawan Sobek, Ini Solusinya
Baca Juga : Tonton Video Ride Thru Astra Motor Pontianak Yang Akan Merambah Kalimantan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here