Sah! Aldi Satya Mahendra Perkuat YRI (UB150), Diki Hestu Buka Rahasia!

Aldi Satya Mahendra Bersama Skuad YRI 2019

OtoInfo.Id-Yes! Akhirnya Aldi Satya Mahendra (13 tahun) resmi bergabung dengan skuad Yamaha Racing Indonesia (YRI) dipentas ARRC (Asia Road Racing Championship). Bersama Wahyu Nugroho, adik kandung Galang Hendra Pratama itu akan berlaga di kelas UB150. Bersamaan dengan launching Tim Monster Energy Yamaha (MotoGP2019) di Hotel Four Season, Jakarta (4/2), Aldi Satya-Wahyu Nugroho diperkenalkan ke publik. Termasuk juga skuad YRI untuk kelas AP250 yang diisi oleh Anggi Setiawan dan M. Faerozi.

Aldi Satya dan Keluarga

Ini adalah salah moment yang membuat pasutri Diki Hestu-Dessy Prasanti terharu dan bangga. Keduanya adalah ortu sekaligus sosok penting dibalik sukses Aldi Satya mencapai titik ini. Terlebih,”Ini diluar perkiraan saya, tahun ini bisa bergabung dengan YRI untuk main di asia,”cerita Diki Hestu ke OtoInfo.Id (4/2). Pun begitu, diakui oleh Diki Hestu yang notabene mantan pembalap itu ini proses yang tak gampang dan butuh pengorbanan besar.

Aldi Satya Mhendra, Bintangnya UB150 IRS

“Pastinya, semuanya tidak mudah. Mendidik anak dari kecil naik MiniGP, ke MP5-6, naik seeded jadi seperti Galang dan Aldi butuh perlakuan khusus. Utamanya menanamkan disiplin segala hal,”lanjut Diki yang sukses bisnis di pengelolaan limbah itu. Khusus Aldi, diakui oleh Dki,”Selain hal itu, butuh modal yang tak sedikit. Paling tidak harus siap 1-2 Milyar. Apalagi Aldi dibanding Galang pada awal, fasilitasnya lebih super, tapi itulah suka dukanya.  Harus berani modal sendiri, kalo nggak ‘tega’ keluarkan uang jangan harap hasilnya seperti saat ini. Aku pribadi demi anak, gimana caranya harus bisa. Alhamdulillah, bersyukur atas capaian tahapan Aldi untuk tahun ini,”tukas Diki. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here