Road Race Semarang 2021: Raih Podium, Spirit Spesial M. Nicky Hayden

Nicky Hayden In Action

Otoinfo.id-Lewat pertarungan yang seru, M. Nicky Hayden berhasil naik podium di kelas Bebek 4T 150 cc Pemula. Itulah salah satu fakta pada Casytha Manahadap Road Race 2021 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (27/11) akhir pekan ini. Membesut MX King tim ARL Rajasakti MBKW2, rider potensial asal Yogyakarta konsisten bertarung di barisan awal sejak awal lap dengan best time 47,505 detik.

Nicky Hayden Spirit Spesial

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race 2021 (Sabtu 27 November)

Oh ya, sebagai informasi ARL adalah singkatan dari Andi Raja Limbunan, owner tim Yamaha Akai Jaya. ARL sendiri memang sudah sangat identik dengan MBKW2 besutan Haris Sakti Prabowo akrab disapa Mlethiz MBKW2. “Motor yang dibawa di Mijen memang beda dengan yang dipacu Hayden biasanya. Ini motor yang memang disiapkan untuk event kejurdaan,”kata Yogi MBKW2, mekanik yang mengawal sepenuhnya kuda pacu Akai Jaya.

Baca Juga : Final Oneprix 2021: Yamaha Akai Jaya ‘Ready To Race’, Catatan Waktu Pembalap Sudah Konstan!

“Alhamdulillah bisa naik podium meskipun tidaklah mudah. Podium yang penting untuk terus menjaga motivasi diri dan tim. Terimakasih kepada tim yang sudah kasih kesempatan ikut berlaga di event ini, siap kasih usaha terbaik lagi di kelas expert”ungkap Nicky. Yup! Untuk menambah jam terbang dan meningkatkan mental tarung, Nicky juga akan berlaga di kelas open.

Nicky Hayden Raih Dua Tropi di Novice

Dibalik itu, Nicky yang membela tim Yamaha Akai Jaya pada ajang balap OnePrix Championship. Bersama tim asal Palu, Sulteng itu, Hayden sakses lima besar pada klasemen akhir Novice (OP2) dengan total poin 54. “Nicky untuk tahun pertama di novice tidak mengecewakan dari apa yang di planningkan team dari awal tahun. Harusnya masih bisa di rookie tapi sebagai tim kami melihat progress bawah Nickey sangat berpotensi untuk tarung di kelas novice,”tukas Bos Andi Akai sapaan akrab Andi Raja Limbunan. Mantap! Wawan