Road Race 2022 (Bulungan): Fantastis! Candra Hermawan Cetak ‘Hatrick’ Podium Juara Bersama Yamaha Aditama

Skuad Yamaha Aditama di Road Race Bulungan (23/1)

Otoinfo.id-Ikut berlaga di tiga kelas yang berbeda, tiga kali pula Candra Hermawan raih podium juara. Kalo pakai istilah yang biasa dipakai dalam sebuah pertandingan, rider yang membela tim Yamaha Aditama itu sukses cetak ‘hatrick’. Tiga kelas itu adalah Expert Open, Novice dan 130 Open. Fantastis!

Candra Hermawan, Kuda Pacu Optimal

Baca Juga : Road Race Bulungan 2022: Catatan Spesial Sabian Fathul ‘Yamaha Aditama’, Podium Rookie Pakai Motor Beda Spek!

Hebatnya lagi, podium juara dikelas Expert Open diraih dengan motor spek Novice. Itu artinya, meski berlaga dengan spek motor yang beda, Candra Hermawan punya mental tanding yang kuat. Juga skill yang mumpuni dengan dukungan performa kuda pacu maksimal by GDT Racing Jogjakarta.

Baca Juga : Jos! Duo Pembalap Yamaha Aditama Mendominasi Pra Final Road Race Bulungan 2022

“Alhamdulillah, walaupun ini pertama kali saya main di Sirkuit Bulungan bila langsung beradaptasi. Motor juga sejak sesi kualifikasi udah optimal dan langsung bungkus. Tiga podium juara yang jadi motivasi untuk menghadapai seri Kejurnas tahun ini,”kata Candra Hermawan yang pakai kombinasi final gir 14/50 (Novice).

Juniar Rizal (Kiri): Tak Boleh Puas Diri

Baca Juga : Motocross 2022: Pasang Target Juara Nasional SE 50 cc, M. Kenzo Devandika Pakai Motor Baru?

Juniar Rizal selaku owner tim asal Berau, Kaltim itu dibuat sumringah dengan hasil yang dibukukan Candra Hermawan kali ini. Hadir dengan misi sebagai event uji coba berbuah manis. Apalagi sebagai petarung asal Kalimantan di ajang bergengsi Kejurnas OnePrix, ‘wajib’ menyapa sekaligus mohon do’a restu lewat event yang ikut disaksikan langsung Gubernur Kalimantan Utara itu. “Hasil yang positif, tapi tidak boleh langsung berpuas diri. Perjuangan masih panjang dan pertarungan yang sesungguhnya ada di OnePrix nanti,”tukas owner tim yang notabene pengusaha sukses diberbagai lini bisnis itu. Mantap! Wawan