Road Race 2021: Efek Pandemi, Apa Kabar Kims Racing?

Kims racing Tegal

Otoinfo.id-Kims Racing asal Tegal terpantau absen di gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021 akhir pekan kemarin (27-28/11) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jateng. Padahal tim milik FX Eddi itu adalah salah satu pemain utama di Kejurda Jateng. Ada apa gerangan?

Edi Kims, Jadwal Balap Tidak Jelas

“Event Mijen kemarin para crew aja yang nonton, pada kangen balap katanya. Hehe,”buka Bos Kims-sapaan akrabnya. Yup! Beberapa crew Kims Racing memang terpantau hadir dan turut menyaksikan keseruan balap di Mijen kemarin. “Sediakalanya tahun ini kita balap MotorPrix, tapi malah batal efek pandemi. Tahun depan mudah-mudahan ada kejelasan agenda balapnya, siap come back lagi,”harap Bos Kims yang punya beragam line bisnis kuliner dan entertainment itu.

Reza Hanum dan Kims Racing Tegal

Baca Juga : Motoprix 2021 Mijen: Kims Racing Rekrut M. Jordan, Dibackup The Strokes 55!

Selain itu, Bos Kims juga mengabarkan rencana formasi rider untuk tahun depan,”Masih hunting pembalap untuk pemula, kita terus pantau yang sekiranya ada potensi,”kata Bos Kims yang juga punya bisnis kos-kosan itu.  Jadi intinya, Kims Racing belum sepenuhnya mundur dari pertarungan balap motor. Kondisi pandemi yang berimbas pada ketidakpastian agenda balap yang diprogramkan masalah utamanya.

Baca Juga : Road Race: Kims Racing Siap Tarung 2021, Tinggal Tunggu Event!

Sekalipun balap sekedar hobi, tapi memang perlu perencanaan yang matang utamanya menyangkut pendanaan. “Tahun ini off dulu dan bisa lebih fokus pada bisnis yang dilakoni. Efek pandemi sektor bisnis sangat terasa dampaknya, pelan-pelan kini mulai tertata,”tukas Bos Kims. Gasss..Wawan