Resmi! Jack Miller ke KTM, Langsung Kontrak Dua Tahun (2023-2024)

Otoinfo.id – Bukan lagi rahasia bila Jack Miller akan ke KTM setelah dirinya dinyatakan tidak ada tempat di tim pabrikan Ducati mulai musim depan. Kabar ini sudah tercium sejak beberapa waktu yang lalu, dan pada hari ini Jack Miller secara resmi dikonfirmasi gabung ke pabrikan Austria itu.

Dengan gebrakan, KTM langsung mengontrak Jack Miller dua tahun pada 2023-2024. Tentu ini bukan hal baru bagi pembalap Australia itu. Ya, Jack Miller memang punya sejarah dengan KTM saat di Moto3. Saat itu dirinya berkompetisi untuk berebut gelar juara dunia bersama Aki Ajo.

“Tentu saja kami telah mengenal Jack sejak masa kejayaannya bersama Aki Ajo pada tahun 2014. Merupakan suatu kehormatan untuk membawa seorang pembalap dengan keahliannya ke dalam struktur MotoGP kami,” ungkap Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM.

Pit Beirer juga mengaku selalu berhubungan baik selama ini. Terlebih Jack punya kesan positif saat bersama KTM di Moto3. Jadi sepertinya dianggap cocok antara Jack dan Miller.

“Saya bangga dia kembali ke Red Bull KTM. Dia akan menjadi aset yang kuat untuk proyek misi kami,” tukas Pit Beirer. Aji