Persaingan Rossi dan Marini, Ibunya Yakin Hubungan Mereka Akan Baik-Baik Saja

Otoinfo.id – Setelah Aleix Espargaro dengan Pol Espargaro, Marc Marquez dengan Alex Marquez, kini giliran dua bersaudara dari Italia yang akan bertarung di kelas premier MotoGP 2021. Ya, Valentino Rossi dengan Luca Marini siap menambah deretan pembalap bersaudara di kelas premier.

Tentunya Rossi dan Marini akan jadi pesaing. Seperti diketahui, kalau Rossi dikenal dengan pembalap yang punya hubungan buruk dengan pembalap tertentu. Bahkan terbaru Rossi masih belum memaafkan Marc Marquez soal kejadian ‘Sepang Clash’.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Pacar Valentino Rossi Jarang Terlihat di Paddock

Hal tersebut pastinya muncul pertanyaan akankah hubungan antara Rossi dan Marini bisa renggang? Sang Ibu membantahnya, dia yakin kalau persaingan keduanya bisa bikin hubungan mereka semakin dekat.

“Saya pikir mereka akan tumbuh lebih dekat bersama. Hubungan mereka akan semakin kuat karena Luca memiliki kesempatan untuk berkembang dan dia akan menerapkan apa yang bisa dia pelajari dari Valentino. Di saat yang sama, Valentino memiliki pesona tambahan,” ungkap sang Ibu, Stefania Palma.

Baca Juga : Graziano Optimis Valentino Rossi Lebih Maju di Tim Satelit

Lebih lanjut, Ibunya juga sudah tak sabar melihat Marini dan Rossi balapan dalam satu kelas. Kedua anaknya itu juga disebut selalu bikin awet muda. “Ya, anak-anak membuatku tetap muda. Anda tidak pernah terbiasa dengan kegembiraan. Ketakutan menemani saya pada balapan akhir pekan dari Kamis hingga Minggu,” pungkasnya.