Oneprix-ARRC 2022: H. Putra 969 LFN Rekrut Pembalap Muda-muda, Punya Jenjang dari Nasional Sampai Asia!

H. Putra Rizky, owner tim H.Putra 969 Racing Team

Otoinfo.id – Patut dicermati tim H. Putra 969 LFN untuk musim 2022 yang merekrut para pembalap muda untuk mengisi skuadnya yang tarung di balap nasional dan Asia. Terbukti dengan hadirnya beberapa pembalap muda berbakat di tim milik H. Putra Rizky itu untuk main di Oneprix dan juga ARRC.

Adalah Nelson Cairoli, Chessy Meilandri, M. Jordan Badaru, Robby Sakera dan terbaru Maruli Laden. Patut dipahami pula nama-nama tersebut merupakan jawaranya balap nasional. Sebut saja ada M. Jordan Badaru yang musim lalu menjuarai kategori Rookie alias OP3.

Baca Juga : H. Putra Rizky Beserta Navigator, Mekanik dan Kru Ikuti Latihan di Ceko, Siap Tarung Kejurnas Pakai Skoda Rally2 Evo

Lebih lanjut untuk M. Jordan Badaru, Robby Sakera akan dimainkan di ARRC kelas UB150. Ini yang menjadi sorotan dimana tim H. Putra 969 LFN ini lebih memilih pembalap muda untuk tarung disitu.

“Kita selalu apresiasi pembalap yang punya prestasi. Apalagi yang muda-muda. Selain tim nasional, kita juga punya tim di level internasional. Jadi sudah ada tahapannya,” ucap H. Putra Rizky.

Baca Juga : Motocross 2022: Lebih Dekat dengan Sugiarto (SIMA MX&1/2 Abad Solo Raya), Crosser Veteran yang Jadi Teladan

Jadi selain ada Rafid Topan dan Fitriansyah Kete yang senior untuk main Oneprix Seeded dan ARRC AP250l, mereka yang muda-muda pun sudah disiapkan untuk jenjang karirnya. Karena memang terbukti tim H. Putra 969 LFN ini siap tarung nasional dan Asia.

Yang pasti dengan gabungnya nama-nama pembalap muda di atas, menjadi bukti bahwa H. Putra Rizky ini peduli dengan jenjang karir mereka. Apalagi untuk kejar prestasi, saat ini yang muda yang banyak bicara. Aji