OnePrix 2021 Sentul (Seri 1): Hadir Langsung di Partai Pembuka, Ini Catatan Bos Akai Jaya!

Andi Akai (Kiri), Harus Disupport

Otoinfo.id-Skuad Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 jadi bagian dari cerita gelaran OnePrix Championship 2021. Tim asal Palu yang diback up oleh MBKW2 Yogyakarta itu menurunkan beberapa rider andalan seperti Herman Bas dan Yoga Adi Pratama di Expert dan Ilham Efendi dengan Nicky Hayden di kelas Novice. Juga ada rider belia potensial Abimanyu Fermadi yang turut disupport. Cerita menjadi lebih lengkap dengan hadirnya Andi Raja Limbunan akrab disapa Andi Akai selaku Bos Tim. Ini bukan kali pertama, Bos Andi Akai hadir langsung memberi support di setiap gelaran yang diikuti.

Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2

Baca Juga : OnePrix 2021 Sentul (Seri 1): Dibalik Fakta Jawara MX King Aditya Fauzi, 28,40 HP By HDS?

Pastinya, bukan sekedar Bos Tim tanpa memiliki passion balap yang nyata. Bagi Bos Andi balap bukian hanya hobi, tapi punya banyak dimensi sebagai sebuah industri. Lantas apa yang menjadi catatan khusus Bos Andi pada partai pembuka OnePrix akhir pekan kemarin (19-20/6) di Sentul International Karting Circuit (SIKC)?,”Saya dan tim berterima kasih atas kerja keras OMM dan PP IMI sudah membuat event kejurnas ini berjalan. Setelah hampir 2 tahun ini event kejurnas vakum. Saya menghargai kerja keras teman-teman di OMM dan IMI, karna memang bebannya tidak mudah,”bukanya.

Nicky Hayden Raih Dua Tropi di Novice

Baca Juga :Oneprix 2021 (Seri 1): Nicky Hayden Tunjukkan Tajinya, Double Podium di OP2!

Menyoal sempat ada protes dari beberapa tim pada hari Jum’at (18/6),”Saya rasa faktor miss komunikasi aja, dan segala sesuatunya sudah diatur dalam kontrak yang ditandatangani semua tim,”lanjutnya. Untuk hal yang perlu dikritisi, Bos Akai hanya menegaskan,”Sudah ada balap kejurnas harus di syukuri dulu, nanti masukan pelan-pelan setelah balap sudah berjalan di seri-seri kedepan nya,”tukasnya. Oke! Wawan