NSCC (No Swimpack Cycling Club) : Komunitas Road Bike Pelaku Balap Tanpa Batas

Komunitas Road Bike Pelaku Balap Tanpa Batas

OtoInfo.Id-No Swimpack Cycling Club (NSCC) adalah komunitas road bike yang mayoritas anggotanya adalah pelaku balap. Resmi dibentuk sejak akhir September tahun lalu, komunitas ini sekalian jadi ajang silaturahmi para rider. Lewat komunitas ini pula pebalap lintas generasi, pabrikan dan cabang saling guyub rukun alias tanpa batas.

Beberapa pelaku balap yang dimaksud antara lain Aldi Lazaroni, Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra, Syahrul Amin, Doni Tata, Reza Danica, M. Ervin, Irfan Ardiansyah,Daffa Kresna, Anang Prabowo, Aditya Yana.  “Untuk para veterannya ada Avi ,Heroe sama Yudha RDV. Inilah ajang silaturahmi pelaku rider dan manatan rider dalam kesamaan hobi diluar balap,”ungkap Benny Kimpling, juru cuap kondang sekaligus humas.

Diantara nama yang disebut, Galang Hendra Pratama dan Rheza Dhanica paling mencuri perhatian. Rider satu generasi dan sama-sama dari Yogyakarta itu jadi ikon pabrikan yang berbeda. Galang Hendra Pratama andalan Yamaha di ajang WSSP300 sedangkan Rheza Dhanica jagoan Honda di balap ARRC kelas AP250. Musim lalu keduanya punya catatan prestasi spesial, Galang sukses mengibarkan merah putih di seri Brno sedangkan Rheza jadi kampiun di ARRC (AP250) bersama Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Berkompetisi di lintasan, kalo sudah diluar lintasan kita semua adalah teman dan saling guyub. Lewat hobi gowes yang sehat bisa menyatukan mereka, tetap kompak ya,”tukas Kimpling. Sip! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here