Mr. BAROCK (Banjarnegara Road Community King) : Saat Raja Jalanan Peduli Kemanusiaan!

Mr.Barock : Sopan Dijalan, Asyik Saat King-Kingan

Otoinfo.id – Komunitas ‘Raja Jalanan’ ini  bendiri pada 4 Oktober 2009. Yup, komunitas penunggang RX King   bernama Mr. BAROCK (Banjarnegara Road Community King). Berawal dari 10 pemuda yang menyukai RX-King dan melakukan touring pertamanya ke Dieng. Sejak itu juga mereka mulai membentuk Mr. BAROCK.

Komunitas yang dinasehati oleh Pak Supriyanto.Sos ini terbagi dalam beberapa korwil yang tersebar di Banjarnegara. “Kami terbagi dalam 5 korwil mas, mulai dari korwil Bawang yang di pegang oleh Dwi Gilar sampai korwil Banjarmangu dan Guntoro sebagai ketua korwilnya”, ucap Syaeful Rakhmat atau yang akrab di sapa Pak Ipul ini saat ditanya pada sabtu (19/5).

Kegiatan Turing Pertama Kali ke Dieng

Selain touring Mr. BAROCK yang di nahkodai Pak Ipul ini juga punya kegiatan lain yang positif. “Kegiatan kami ada kopdar 2 kali dalam satu bulan, touring keluarga, bagi takjil saat bulan ramadhan seperti sekarang ini sampai sedekah kepada sesama disetiap tahun dan terahir ada touring akhir tahunan”, terang pria yang punya selera humor tinggi ini.

Saat mengunjungi Adik Faiz Wahyu Firmansyah Penderita Getah Bening di Wajah

“Kemarin waktu tanggal 8 Mei kami bersama komunitas RX-King sekitar Banjarnegara mengunjungi Adik Faiz Wahyu Firmansyah penderita getah bening di wajah, kami memberikan santunan pada Adik itu mas,” lanjut pria yang sudah memiliki istri ini. Bukti bila ‘Raja Jalanan’ ini punya nilai kemanusiaan. Salut!

Buat pecinta RX-King khususnya yang berada di Banjarnegara bisa bergabung pada jadwal kopdar dan bisa hubungi ketua langsung. Salam ngebul! Aji

Susunan Organisasi :
Penasehat : Supriyanto.Sos
Ketua umum : Syaeful Rakhmat
Ketua Harian : Eko Aprianto
Sekretaris : Bigadir Arvan Mahendra
Bendahara : Nurul Hidayat

Korwil Mr. Barock
Korwil Bawang : Dwi Gilar
Korwil Sigaluh : Maman
Korwil Kota : Himawan
Korwil Wanadadi : Eko Lambar
Korwil Banjarmangu : Guntoro
Sekretariatan
Jl. Mayjend no.78 Krandegan, Banjarnegara.
WA : 085292601060 IG : mrbarock_kingbanjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here