MotorPrix 2022 Sentul (Seri 3): Tarung Ketat dan Menghibur! Felix PM Konsisten Podium Race 2 MP3

Felix PM, Konsisten Podium MP3

Otoinfo.id-Pertarung ketat dan sangat menghibur disuguihkan pada race ke-2 kelas MP3 atau Bebek 150 cc STD Rookie. Tontonan menarik itu jadi bagain cerita di seri ke-3 Kejurnas MotoePrix Region B yang digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar akhir pekan kemarin (31/7). Adalah duel sengit Veda Ega (ART Jogja) dan Felix PM (Yamaha Cargloss RRS) suguhan utamanya, dari awal lap hingga finish kedua rider potensial itu sukses tunjukan rider berkelas.

Podium Race 2 MP3

Baca Juga : Pirelli MotorPrix 2022 Sentul (Seri 3): Perdana Raih Tropi Kejurnas, Bukti Potensi SRT Malaka

Jadi catatan spesial bagi Felix Putra Mulya yang notabene rider tuan rumah dan sangat familir dengan karakter Sirkuit Sentul Kecil nama lain dari SIKC. Sebagai andalan tuan rumah, Felix PM tak ingin hanya jadi pecundang. Felix PM yang awal mula berkiprah di balap motor dari ajang balap motocross itu tampil dengan kemampuan terbaiknya.

Felix PM, Talenta Indonesai Masa Depan

Hasil race 1 yang menempatkan Felix PM sebagai podium runner up jadi motivasi,”Race 2 misinya adalah membalas kekalahan di race 1. Race 2 dimulai dari awal start yang bagus, saling tempel dari awal lap hingga finish. Tapi Veda Ega memang tangguh, alhasil harus puas lagi diposisi ke-2. Bersyukur bisa kembali podium dan memberikan tontonan yang seru pada penonton yang hadir di tribun,”ujar Felix PM.

Baca Juga : Motoprix 2022 Sentul: Race 2 MP1 Dimenangkan Rey, Disusul Damar Abi dan Beje Tersing

Jadi catatan pentingnya adalah Felix PM terus menunjukan konsistensi bersama skuad asuhan Rey Ratukore itu. Bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan raihan prestasi yang konsisten, Felix PM jadi salah satu rider masa depan Indonesia yang bisa berkiprah di ajang balap asia bahkan dunia. Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here