MotorPrix 2021 (Jambi): Sukses Juara Umum, Honda Capella Boyong Hadiah Motor Persembahan H. Putra

Pemyerahan Hadiah Sepeda Motor Oleh Bupati

Otoinfo.id-Motorprix putran ke-4 region A (Sumatera) akhir pekan kemarin (4-5/12) di Sirkuit Zabaq, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Sabak Barat, Jambi menjadi ukiran sejarah bagi tim Honda Capella CMO FIF Adira Astra KYT asal Medan.

Pasalnya, tim yang di manajeri oleh Asbulllah itu sakses sebagai juara umum. Atas hasil itu, oleh panitia tim yang andalkan rider Abdul Malik (Expert) itu berhak memboyong hadiah yakni satu unit sepeda motor Honda BeAT. Hadiah tersebut adalah persembahan H. Putra Rizky, pengusaha yang juga pemilik tim H. Putra 969 Racing Team.

Baca Juga : Piala Presiden 2021: H. Putra Rizky Pastikan All Out dan Uji Coba New Rider, Siapa Gerangan?

“Alhamdulillah atas hasil yang dicapai pada MotorPrix Jambi. Tim dengan semangat kebersaamaan bisa belkerjasama dengan baik. Ucapkan terima kasih pula kami sampaikan kepada H. Putra Rizky atas hadiah yang diberikan. Ini sangat posisif untuk semua pembalap yang bertanding sebagai motivasi tambahan.  Harapannya semoga event kejurnas kedepan ada kejutan seperti ini lagi,”kata Asbulllah.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Motoprix 2021 Jambi (5 Desember)

Diakui oleh Asbullah bahwa meraih predikat juara umum tidaklah mudah. Apalagi untuk sirkuit Jambi kemarin masih buta, makanya datang lebih awal untuk latihan tiga hari sebelumnya. Hal itu penting untuk mendapatkan data-data, untuk hari pertama setting motor sudah optimal. Tapi memang tim-tim lain khususnya tim tuan rumah sangat tangguh dan kami hanya finish ke-4. Untuk  race 2 tim kompetitor khususnya tuan rumah kembali menunjukan ketangguhan, alhasil pertarungan sangat seru sepanjang lap.  Akhirnya pembalap kita bisa berhasil finis 1 dan berhasil menjadi juara umum seri Jambi,”tukasnya. Congratz! Wawan