Motoprix 2022 (Surabaya): Azi Zihad Tarung Expert Bareng Tim Asal Kuningan!

Putra Galumpit

Otoinfo.id – Pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Azi Zihad memastikan diri akan bertarung di Motoprix region Jawa yang putaran pertamanya berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya akhir pekan ini (5-6/3).

Menarik dicermati bahwa pembalap yang pernah bertanding di Motoprix region Kalimantan itu akan ikut di kelas Expert atau Seeded alias MP1 yang kasta tertinggi di balap motor bebek Indonesia. Ya, ini jadi tantangan tersendiri bagi Azi Zihad yang memang statusnya masih pembalap pemula.

Baca Juga : Semakin Berani! VND Racing Support Tim GMP29 yang Tarung Kejurnas!

“Persiapan sampai saat ini sudah matang, sudah prepare jauh hari pokoknya,” kata Azi Zihad. Oh ya, pembalap yang identik dengan nomor 134 itu akan bernaung di tim Putra Galumpit SP Racing Firdaus023 asal Kuningan milik Firdaus.

Azi Zihad pakai MX-King, foto: Istimewa

Nantinya Azi Zihad akan pakai pacuan MX-King yang dibackup mekanik kakak-beradik Agung SP dan Lutvi SP. Kalau dari pantauan tim ini bersama Azi Zihad sudah beberapa kalau ikut event balap. Hasilnya juga cukup memuaskan dengan berbagai prestasi juara.

Baca Juga : Brisk dan Regina Bakal Dibuktikan Oleh Rider Bule, Lewis Cornish yang Jago Supermoto!

Yap, yang pasti hadirnya Azi Zihad dan Putra Galumpit SP Racing Firdaus023 juga jadi warna baru di pertarungan MP1 region Jawa. So, menarik dinanti kiprahnya! Aji

Casytha Manahadap Road Race 2022 (Seri 1): Tribute The Gers

Jelang Indonesia Race Championship, Berikut Info Lengkapnya!

Grasstrack Motocros Pacitan 2022: Harus Ada Event Lanjutan!