MotoGP: Petrucci Rencanakan Tetap di MotoGP, Gabung Aprilia atau KTM?

Otoinfo.id – Kabar soal bursa transfer pembalap memang sedang santer. Ini karena musim 2020 balap belum juga dimulai karena pandemi covid-19. Petrucci yang baru-baru ini jadi bahan pembicaraan. Dia menyebut tempatnya di Ducati sudah tidak ada untuk 2021. Itu setelah Jack Miller resmi tandatangan kontrak denga pabrikan Ducati.

Petrucci yang sudah menang di GP Mugello tahun lalu, mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di MotoGP. Dia masih pede untuk menang, bahkan dia menyatakan akan memilih Aprilia ataupun KTM.

Baca Juga : MotoGP: Petrucci Sadar Tersingkir dari Ducati, Tapi Masih Belum Ingin ke WorldSBK

Menurutnya dua pabrikan itu saat ini sudah mulai berkembang. Apalagi dari hasil tes mereka juga tidak terlalu buruk. Untuk Aprilia kemungkinan bisa saja, karena dulu Petrucci sudah pernah kontak dengan Aprilia sebelum gabung pabrikan Ducati.

“Ada banyak minat pada Aprilia. Tapi mereka juga mengalami situasi yang sangat sulit dengan pembalapnya. Aleix Espargaro pantas untuk mendapat pembaruan kontrak, dan ada Iannone, yang tidak ada yang tahu bagaimana itu akan berakhir,” ujar Petrucci.

Baca Juga : MotoGP: Melandri Sarankan Petrucci Beralih ke WorldSBK Saja!

Sedangkan untuk KTM, Petrucci menyebut jika benar Pol Espargaro gabung ke Honda, maka bisa saja dia ke KTM. “Berita tentang Pol Espargaro ke Honda membuka skenario yang berbeda,” tukasnya. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here