MotoGP 2021: Harapan Petronas Yamaha SRT Pada Valentino Rossi

Otoinfo.id – Petronas Yamaha SRT sudah resmi diluncurkan kemarin, Senin, 1 Maret 2021. Dalam acara peluncuran secara virtual itu, terlihat Valentino Rossi memakai seragam barunya.

Momen ini juga yang dinanti semua penggemar MotoGP. Karena mereka bisa melihat secara resmi Valentino Rossi di tim asal Malaysia itu. Banyak harapan bermunculan setelah melihat bintang MotoGP itu berbaju Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga : Aura Legenda Valentino Rossi Bikin Bos Petronas Yamaha SRT Merinding

Apalagi Rossi akan memacu Yamaha YZR-M1 versi pabrikan. Jadi untuk motor dan support tetap seperti di pabrikan. Nah, dalam peluncuran tim Petronas Yamaha SRT, Direktur Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt mengatakan harapan timnya pada Rossi.

“Misi pertama adalah dia merasa nyaman di tim dan bahagia. Semuanya harus cocok, ada beberapa orang baru bersamanya di tim,” kata Stigefelt.

Baca Juga : Valentino Rossi Tuai Pujian Orang Dekatnya, Sukses 25 Tahun Sebagai Pembalap Aktif

“Bagi saya dan tim, golnya pasti naik podium dan kemenangan bersama Valentino akan menjadi fantastis. Adapun intinya, kami tahu Valentino selalu ada. Jika dia memiliki musim yang bagus, kami tahu dia akan berada di lima besar. Saya yakin akan hal itu,” lanjutnya.

Menurut Stigefelt, Rossi datang ke Petronas Yamaha SRT dengan tekanan yang sama. Rossi akan tetap menargetkan podium dan kemenangan. So, tunggu saja kiprahnya di musim 2021 ini. Aji