MotoGP 2020: Apa Yang Paling Dirindukan Rossi Ketika Pensiun Nanti?

Otoinfo.id – MotoGP saat ini sedang dalam masa sulit. Beberapa seri tertunda bahkan seri Qatar pun batal lantaran wabah virus corona. Oleh sebab itu, karir Rossi kian berada di ujung tanduk. Pasalnya bintang MotoGP dari Italia itu akan memastikan dirinya lanjut balap atau tidak setelah paruh musim pertama, sedangkan sampai saat ini MotoGP masih belum dimulai.

Hal itu datang ketika Rossi tidak diperpanjang oleh kontraknya oleh Yamaha. Dan Yamaha resmi menggandeng pembalap muda Fabio Quartararo yang tahun kemarin berhasil jadi Rookies Of The Year bersama Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga : MotoGP Ditunda dan Belum Pasti Kapan Mulai, Bagaimana Karir Rossi Kedepan?

Nah, jika Rossi pensiun dia menyebut ada hal dirindukan ketika memasuki pekan balapan. Puncaknya saat akan menjalani race day. Bagi semua pembalap tentu akan merasakan hal yang sama dengan Rossi.

“Ketika saya berhenti balap, perasaan inilah yang paling saya rindukan, yaitu sebelum memulai balapan. Memiliki banyak adrenalin dan keinginan untuk berpadu dengan baik dengan rasa takut membuat kesalahan. Itu adalah perasaan yang tak terlupakan bagi saya,” ungkapnya.

Baca Juga : MotoGP: Rossi Masih Ingin Tunda Pernikahan, Alasannya?

“Tetapi saat-saat terburuk adalah ketika Moto2 dimulai. Karena disitu mulai takut dan tahu bahwa sebentar lagi giliran anda,” imbuh Rossi. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here