Motocross 2022: Pasca Cidera Ivan Valrossi Tetap Bisa Berprestasi

Otoinfo.id – Prestasi yang membanggakan tak mungkin diperoleh secara instan. Macam Ivan Valrossi Tertia Wahyu sering dipanggil dengan Ossy, notabene adik kandung Dheyo Wahyu, melalui proses panjang kurang lebih selama lima tahun mengikuti kejuaraan Motocross. Baik itu level nasional ataupun kejuraan daerah.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di kejuaraan Jogja Motocross N Grasstrack Championship 2022 bertempat di sirkuit International Forlantas, Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta. Menasbihkan Ossy menempati posisi ke-2 kelas Special Engine (SE) 85cc.

Baca Juga : H. Putra Rizky Beserta Navigator, Mekanik dan Kru Ikuti Latihan di Ceko, Siap Tarung Kejurnas Pakai Skoda Rally2 Evo

“Motto 1 finish diurutan ke-3, sedangkan motto 2 finish urutan ke-2.,” buka Yoyok Wahyu Maniadi yang selalu setia menemani putranya di setiap kejuaraan yang diikuti. Mulai dari zamannya Dheyo Wahyu, penulis sendiri jadi saksi hidup.

Yang perlu digaris bawahi adalah pembalap kelahiran 26 Desember 2008, balapan saat kondisi tubuh belum fit 100 persen. Ossy pada bulan Desember yang lalu mengalami insiden ketika latihan di Jogja sebelum event pelaksanaan BOS Junior Motocross Cimahi, Jabar.

Baca Juga : Motocross 2022: Lebih Dekat dengan Sugiarto (SIMA MX&1/2 Abad Solo Raya), Crosser Veteran yang Jadi Teladan

“Kurang lebih hampir lima bulan Ossy istirahat total pemulihan patah pada tulang paha. Meski demikian dia tetap semangat,” imbuh Yoyok Wahyu Maniadi.

Nach, ini yang dimaksud dengan tulisan diatas tadi. Tidak ada yang instan. Perlu proses, perjuangan serta doa dari kedua orang tua. Ok, Ossy semoga sukses selalu menyertaimu. Amin. Dian