Motocross 2021: Tak Hanya Piawai Dilintasan, Ternyata Ananda Rigi Aditya Juga Jago Main Voli

Otoinfo.id-Sebagai peraih medali emas PON Paua XX di kelas MX 125 cc perorangan dan langganan podium di kelas MX2, kepiawaian Ananda Rigi Aditya dilintasan tak diragukan lagi. Anak didik legenda motocross Jhony Pranata itu memang punya skill, stamina dan mental yang mumpuni. Oleh Om Jhony-sapaan akrab Jhony Pranata, Ananda Rigi Aditya disebut sebagai crosser yang smart, paham situasi dan kondisi saat berlaga. Tahu kapan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan.

Ananda Rigi Aditya In Action

Baca Juga : Motocross 2021: Lamongan Megilan, Ananda Rigi Aditya, Full Support Bupati Lamongan

Fakta lain, crosser yang notabene putra dari pasangan David Rigi Affandi dan Very Wijanti itu juga menggemari olahraga, salah satunya adalah bola voli. Kemampuan bermain bola voli pemilik nomor start 216 itu dibuktikan dalam sebuah kompetisi. Yup! Lewat whatsapp story miliknya, Ananda Rigi Aditya memposting kabar terbarunya,”FK endak sepele bos ku,”tulias Ananda dengan emoticon semangat membara.

Ananda Rigi Aditya, Hobi Olahraga

Baca JUga : Knalpot Proliner XR-1 SS Jadi Spirit Crosser Muda Berprestasi di Grasstrack Subang 2021

Ditelusuri lebih lanjut, Ananda Rigi bersama beberapa pemain lain yang tergabung di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Wijaya Kusuma baru saja memenangakan pertandingan bola voli antar Fakultas. “Alhamdulillah, Hehe,”singkat Ananda Rigi saat ditanya soal bola voli hanya sekedar hobi atau pernah jadi atlit. “Rutin olahraga untuk tetap menjaga kebugaran fisik, olahraga permainanan seperti bola voli juga memberi manfaat,”tukasnya. Good Boy! Wawan