Marc Marquez Pakai Desain Helm Spesial di Depan Publiknya

Otoinfo.id – Home race alias balap di rumah sendiri akan dijalani pembalap yang tahun kemarin menjadi juara dunia MotoGP. Yup, Marc Marquez akan tampil di depan publiknya. Pada seri ke-7 MotoGP di Catalunya ini, Marc punya desain helm terbaru untuk tampil dikandangnya.

Tentu merubah desain helm SHOEI miliknya punya tujuan untuk memberi penampilan yang spesial bagi para fans baby alien ini. Desain tersebut menurutnya merupakan sketsa bagian dari Sirkuit Catalunya.

Baca Juga : Jelang MotoGP Catalunya 2019 : Rossi Siap Bangkit dan Tampil Lebih Baik

Terdapat beberapa bagian yakni tribun, menara di trek lurus dan kerb lintasan. Namun, ciri khas pembalap yang rumahnya hanya berjarak 100 km dari Sirkuit Catalunya ini masih tetap ada.

Desainnya merupakan sketsa dari bagian Sirkuit Catalunya.

Yup, nomor 93 dan gambar semut masih tertempel di helm SHOEI miliknya. Untuk warnanya dominan putih, berpadu dengan warna khas Repsol Honda dan Sirkuit Catalunya. Serta ada warna merah, warna favoritnya.

Baca Juga : PRJ 2019 : NHK Helmet Hadirkan Rider Moto3 Jakub Kornfei, Ada Hadiah Spesial!

Oh ya, helm spesial home race Marc ini masih di desain oleh desainer helm spesial miliknya di seri Austin, yakni Dave Designs. Kala itu Marc pakai kelir rodeo khas Texas. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here