M. Kenzo Devandika Absen di Onesixeight Motocross Championship, Kenapa?

M. Kenzo Devandika

Otoinfo.id-Akhir pekan ini (18-19/12) perhatian balap garuk tanah nasional akan tertuju pada Sirkuit Cikembulan, Banyumas, Jateng. Pasalnya, Indiel Organizer berkolaborasi dengan Onesixeight MX akan menggelar event akbar dengan aroma gengsi. Sayangnya, M. Kenzo Devandika crosser cilik yang membela tim HTJRT MX malah dikabarkan absen. Ada apa?

Baca Juga : Bos Candra Ungkap Fakta Unik M. Kenzo Devandika Putra Mahkota HTJRT

M. Kenzo Devandika sendiri adalah salah satu pemain utama di peta persaingan kelas MX 50 cc saat ini. Bukan isapan jempol, putra dari H. Andika Candra Bandi itu makin menunjukan determinasinya. Akhir pekan lalu (12/12) di Powertrack Subang, Kenzo-sapaan akrabnya sukses naik podium. Absennya, Kenzo jadi ada yag kurang lengkap di pertarungan MX 50 cc. “Aku nggak main Om! Minggu ini mau ikut ayah turing ke Bogor dan Jakarta,”kata Kenzo saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Powertarck 2021: Blak-Blakan M. Kenzo Devandika, Akui Baskoro Rival Terberat

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Bos Candra-sapaan akrab-owner HTJRT, “Minggu ini memang ada agenda turing bersama komunitas. Kenzo tertarik ingin ikut dan kembali merasakan sensasi turing,”kata Bos Candra yang siap menurunkan koleksi terbaiknya untuk turing kali ini. Bagi Kenzo sendiri, ini bukan kali pertama ikut turing ayahnda,”Turing itu seru! Sekalian refreshing Om, Hehe,”tukas Kenzo. Enjoy! Wawan