Kingland Tire Buktikan Kesetiaan Support Gadhuro Drag Bike Series 2022

Otoinfo.id – Gadhuro Drag Bike Series 2022 telah dimulai akhir pekan kemarin seri pertama yang berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (23-24/4). Ini merupakan ajang balap drag bike bergengsi yang bisa disebut perang bintang balap lurus 201M.

Disebut begitu lantaran ajang garapan Gadhuro Sport Club ini diikuti oleh pembalap, mekanik dan tim papan atas drag bike nasional. Nah, dibalik itu semua tentu ada peran penting sponsor sebagai pendukung suksesnya Gadhuro Drag Bike Series 2022.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2022 (Seri 1): Eca Sabana ‘Sapi Edan’ Raih Dua Podium, Makin Termotivasi!

Ban King Vellox CTX

Salah satu yang terbukti setia mengawal Gadhuro Drag Bike Series adalah produsen ban lokal Kingland Tire. Nama Kingland Tire memang kondang di balap drag bike dengan produk King Vellox CTX yang diandalkan para pembalap maupun mekanik.

“Seperti yang dibilang sebelumnya kalau kami akan tetap support event Gadhuro. Selain itu ada pula tim-tim yang kami support di tahun ini,” ungkap Joko Suseno Head of Marketing Division Kingland Tire yang selalu hadir langsung di lokasi perlombaan.

Joko Suseno

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2022: Kelas ROB1 FU Porting Pemula Wajib Knalpot, ROB1 Beri Hadiah Motor untuk Juara Total Seri!

Yang pasti ini sebagai bukti kesetiaan dan konsistensi Kingland Tire dalam membantu memajukan balap drag bike di Indonesia. Tak cuma keluarkan produk ban saja, tapi juga mendukung event serta tim-tim drag bike. Sip! Aji