Kingland Buktikan Konsistensi, Dukung Balap Drag Bike Lubuklinggau 2021

Otoinfo.id – Kingland Tire selaku produsen ban lokal memang terbukti konsisten dalam mendukung kejuaraan balap drag bike di Indonesia. Terbaru mereka kembali dukung event Drag Bike Lubuklinggau yang berlangsung akhir pekan kemarin (19/12).

Dalam ajang drag bike, Kingland Tire tak cuma terbukti mendukung kejuaraannya saja. Tapi mereka juga punya ban andalan untuk ajang balap lurus 201M. Adalah Vellox CTX5 yang juga terbukti banyak dipakai oleh joki maupun tim.

Baca Juga : Kingland Tire Hadirkan Ban Model Baru, Khusus Matic yang Ingin Tampil Beda!

Sedikit info saja, ban Vellox CTX5 ini memiliki teknologi Driveen Groove dengan kontur melintang. Yang menjadikan para joki bisa lebih pede. Traksi terjaga optimal, walaupun dalam kondisi wet race sekalipun.

Nah, konteks ini juga membuktikan jika Kingland Tire ini konsisten turut memajukan balap drag bike. Bahkan di daerah sekalipun. Jadi tidak cuma di ajang-ajang skala nasional saja, tapi mereka juga support ke event daerah.

Baca Juga : Hasil Juara Walikota Drag Bike Lubuklinggau 2021, Hadir Joki Papan Atas!

“Ya, kita tetap support event drag mulai dari skala nasional sampai daerah. Drag Bike Lubuklinggau ini salah satunya,” ungkap  Joko Suseno Head of Marketing Division Kingland Tire yang hadir langsung di Sirkuit NP Komplek Pemda Lubuklinggau bersama Wiwi Mungil, joki wanita yang juga brand ambassador Kingland Tire itu. Aji