Kejurprov Balap Motor Piala Bupati Toli-Toli 2022 Siap Digelar 25-28 Agustus, Catat Infonya

Para aktor dibalik Kejurprov Balapmotor Toli-Toli

Otoinfo.id – Kabupaten Toli-Toli akhir bulan nanti akan diserbu oleh ratusan pembalap top. Pasalnya Kejurprov Balap Motor yang memperebutkan Piala Bupati Toli-Toli ini akan mampir di Sirkuit Taman Kota Gaukan Kab. Toli-Toli, Sulteng pada 25-28 Agustus 2022 besok.

Menarik dipahami, dalam Kejurprov Balap Motor akan melombakan 20 kelas bergengsi. Mulai dari kelas-kelas Seeded hingga Pemula dan Lokal akan mewarnai race demi race besok. Jika dicermati ada kelas-kelas 2T yang siap menggebrak dan sedap ditonton.

Baca Juga : Tim Balap Motor Morowali Dikawal Pelatih Juliando Elkana dan Riyadh M. Rusli, Siap Raih yang Terbaik di Porprov

Kejurprov Balapmotor Toli-Toli

Spesialnya di Kejurprov Balap Motor ini ada hadiah utama untuk peraih juara umum. Panitia pelaksana menyiapkan 3 unit motor dan uang tunai puluhan juta + trophy untuk diperebutkan. Dijamin para pembalap makin terangsang semangatnya dan dipastikan ramai di tiap kelasnya, terutama kelas yang memperebutkan juara umum.

Baca Juga : Keren! MAG Grasstrack dan Motocross Banjarnegara Sebagai Ajang Balap Sekaligus Promosi Wisata

Nah, event ini dipromotori oleh Fauzan Adzima, Herizal, Hasdono S.STP M.Si dan Dharma Bebek Goreng 2Tak yang siap mensupport suksesnya event tersebut. Oh ya, Ketua Panitia Feyben Koruwu, SH. M.Si, beliau ini sosok berpengalaman untuk kegiatan balap motor di Toli-Toli. Untuk pendaftaran dan info lainnya bisa datang langsung ke Sekretariat yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kel. Baru. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here