Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga: Tak Hanya Jadi Sponsor, Busi Brisk Juga Kasih Hadiah Tambahan Dua Kelas Bergengsi

Busi Brisk Support Drag Bike

Otoinfo.id – Kualitas busi Brisk dibuktikan pada ajang Kejurnas Drag Bike 2019 region 2 putaran pertama di Purbalingga, Jateng (25/8). Beberapa joki dan mekanik saat itu juga membuktikannya. Seperti Dimas Bangkit dengan tim Abakura Ditrajaya Brisk ROB1. Mereka disupport langsung oleh busi asal Ceko itu.

Hasilnya di DB2 atau Bebek 4T 200 Dimas berhasil meraih podium ketiga dengan catatan waktu yang tidak jauh dari peraih juara dan runner up.  Busi yang digunakan adalah busi harian Brisk. Kata Giman dari Brisk Motor Indonesia, dengan mengandalkan tipe Copper Racing para joki dan mekanik diuntungkan. Harganya murah dan meningkatkan pembakaran pada motor lebih optimal.

Untuk informasi saja, Copper Racing ini universal. Bisa dipakai untuk semua jenis motor. Keunggulannya jelas untuk menyempurnakan pembakaran, sehingga bisa meraih top speed lebih cepat.

Baca Juga : Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga: Pre Final DB1 dan DB2, Rully PM Jadi yang Tercepat

Rully PM (Kanan), peraih hadiah tambahan dari Brisk.

Makin meriah lagi busi Brisk ini kasih hadiah tambahan bagi joki pengguna produk tersebut. Ada dua kelas yakni Sport 2T TU Frame Std 155 dan Matic TU 200. Peraihnya Rully PM dari Kebumen. Yup, dua kelas tersebut disikat olehnya. Rully juga mengatakan kalau busi Brisk memang patut diandalkan.

Busi Brisk.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Drag Bike 2019 Purbalingga

“Alasan kita kasih hadiah tambahan di dua kelas bergengsi itu bermaksud untuk memberikan edukasi dan apresiasi pada joki berprestasi yang menggunakan busi Brisk,” ungkap Gimanyag selalu hadir di berbagai ajang balap nasional. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here