Kawahara IRC IDC 2019 (Wonosari) : Wow! Iqbal Gimbal Pecah Rekor 6,627 Detik di Penyisihan FFA 350, Korekan ABRT20

Otoinfo.id – Seri perdana Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari menjadi saksi terpecahnya rekor tercepat nasional saat ini. Terdapat pada kelas FFA 350cc babak penyisihan. Oh ya, rekor nasional sebelumnya dipegang oleh Rully PM. Namun, rekor ini masih bisa dipecahkan lagi. Karena masih ada babak final.

Adalah Iqbal Gimbal dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 yang berhasil memecahkannya. Iqbal yang memacu pacuan garapan AB Bendol ini mencatatkan time 06,627 detik. Sebelumnya perlu diketahui pula, Wildan Kecil juga disebut pemecah rekor di babak penyisihan ini, dengan time 6,628 sebelum Iqbal melakukan start. Persaingan terlihat sangat ketat di babak penyisihan ini.

Kesuksesan Iqbal dalam memecahkan rekor untuk saat ini, ternyata terdapat pada rubahan knalpot berlabel ABRT20 di pacuannya.

“Penggantian knalpot spek FFA, soalnya untuk kemarin-kemarin pakai spek knalpot 155. Perbedaannya ada di leher, yang tadinya 38 menjadi 39. Lalu untuk perut diameternya masih sama, cuma beda panjang aja jadi 9cm,” terang Bendol.

Yup, akankah terpecahkan kembali? Kita tunggu babak final nanti!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here