Kata Marc Marquez RC213V Versi 2022 Ada Perbedaan Besar

Otoinfo.id – MotoGP akan kembali digelar di Misano dengan judul GP Emilia Romagna akhir pekan ini (24/10). Tentunya ini mengingatkan kubu Honda yang telah membawa RC213V versi 2022 yang dijajal di tes Misano beberapa waktu yang lalu.

Menurut Marc Marquez yang turut mencoba motor versi 2022, menyebut ada perbedaan besar. “Itu adalah perbedaan besar, salah satu perbedaan terbesar sejak saya bersama Honda,” ungkap Marc.

Baca Juga : Valentino Rossi Ungkap Adanya VR46 Academy Karena Simoncelli

Seperti diketahui tahun ini Honda mengalami masalah pada grid belakang. Namun, kata Marc hal itu sudah ditingkatkan lagi pada versi 2022. “Kami telah memperbaiki kelemahan kami, tetapi tentu saja ketika kami melakukan itu, masalah lain muncul,” katanya.

“Kami telah melihat bahwa kami dapat memperoleh di banyak area dengan konsep yang berbeda, tetapi pada saat yang sama kehilangan sesuatu di sana, yang sekarang menjadi salah satu kekuatan kami yaitu di masuk tikungan,” lanjutnya.

Baca Juga : Motor-Motor Asia Talent Cup Sudah Mendarat di Mandalika

Selanjutnya tinggal menunggu tes lanjutan yang akan digelar di Sirkuit yang berbeda. Menurut Marc itu penting, karena bisa menganalisa kelemahan dan potensi lebih pada motor terbarunya yang bakal di pakai di musim 2022. Aji