Jateng Gayeng! Tim Balap Motor Jawa Tengah Sabet Dua Medali di PON XX Papua

Tim Balap Motor Jawa Tengah.

Otoinfo.id – Tim Balap Motor Jawa Tengah yang bertanding di PON XX Papua 2021 Cabor Balap Motor berhasil menyabet dua medali. Itu artinya medali untuk Jawa Tengah bertambah lewat Cabor Balap Motor.

Medali pertama diraih oleh Reza Hanum dan Muhammad Erfin yang berlaga di kelas Modifikasi Beregu 150 cc. Berkat kekompakan keduanya berhasil membawa pulang medali perunggu.

Baca Juga : Hasil Lomba PON XX Papua Cabor Balap Motor Kelas Standar Beregu dan Modifikasi Beregu

Untuk kelas Beregu ini memang kerjasama dan kekompakan yang utama. Karena aturan penilaian kelas Beregu mengacu pada hasil dari 2 pembalap untuk setiap kontingen. Artinya, hasil mereka diakumulasi dengan hitungan yang sudah disepakati bersama.

Podium Modifikasi Beregu 150 cc

Sementara untuk medali kedua diraih oleh Wahyu Nugroho. Berkat bocah asal Boyolali ini, tim Jawa Tengah membawa pulang medali perak di kelas Standar Perorangan 150 cc.

Baca Juga : Hasil Lomba PON XX Papua Cabor Balap Motor Kelas Standar Perorangan dan Modifikasi Perorangan

Sedikit info, kalau di PON XX Papua itu ada empat kelas yang dilombakan. Standar Perorangan 150 cc, Standar Beregu 150 cc dan Modifikasi Perorangan 150 cc, Modifikasi Beregu 150 cc. Lokasi pelaksanaan lomba di Sirkuit Fregeb Waninggap, Senin-Rabu (4-6/10). Aji

Hasil Standar Perorangan 150 cc dan Modifikasi Beregu 150 cc: