Jadi Calon Tunggal Ketum IMI Jabar 2021-2021, Daniel Muttaqien Syafiuddin Tegaskan Hal Ini!

Daniel Muttaqien Syafiuddin, Tidak Ada Polarisasi Kelompok

Otoinfo.id-Seperti yang dikabarkan pada tulisan sebelumnya bahwa Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) sah dinyatakan sebagai calon tunggal dalam bursa Ketua Umum (Ketum) IMI Jabar periode 2021-2025. Walaupun sebetulnya ada dua bakal calon yakni Daniel Muttaqien Syafiuddin dan Errie F Syauta.

Tapi lantaran ada persyaratan calon ketua yang tidak bisa dipenuhi oleh Errie F Syauta yakni mendapat sepertiga suara dukungan atau minimal mendapat 6 suara dukungan dari total 17 suara dukungan klub, maka dinyatakan tidak lolos verifikasi. Alhasil, DMS fix jadi calon tunggal. Lantas apa respon dan komentar perdana DMS?

Baca Juga : Breaking News: Jelang Rakerprov, Anggota IMI Sumbar Menggugat, Ada Apa?

“Motivasi kuat saya karena melihat kondisi IMI Jabar saat ini. Saya tidak mendiskreditkan siapapun, kondisi IMI Jabar saat ini besar kemungkinan karena kondisi pandemi. Saya bersyukur menjadi calon tunggal, sehingga saya bisa bersatu mengajak semua insan otomotif Jabar. Sama-sama berbuat membawa IMI Jabar menjadi yang terbaik lagi di nasional,”buka DMS yang memang jadi pelaku aktif di otomotif alias bukan ‘anak kemarin’ sore yang baru paham dunia otomotif.

Baca Juga : Breaking News: Jelang Rakerprov, Anggota IMI Sumbar Menggugat, Ada Apa?

“Karena jadi calon tunggal, mudah-mudahan tidak terjadi polarisasi dan semua bisa bersatu, tidak ada lagi kelompok A, kelompok B atau kelompok C semuanya kelompok IMI Jabar,”tegas DMS yang sebenranya sudah ada keinginan untuk maju sejak periode yang lalu, tapi karena faktor kesibukan baru terwujud saat ini. Gaspol Sob! Wawan