Ini Lokasi Bale Sante Honda Dari MPM Untuk Pemudik Di Area Jatim

Jajaran MPM berharap pemudik makin nyaman dengan layanan tahun ini

 

Otoinfo.id-Kegiatan rutin tahunan ini terus dibenahi oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT untuk sambut lebaran. Tahun ini Bale Santai Honda (BSH) dibikin lebih menarik supaya pemudik makin nyaman ketika melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

BSH sendiri bakal dimulai pada tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019 dengan bersiaga selama 24 jam di posko yang tersebar di Jatim.”Kami berusaha semaksimal mungkin membuat pemudik di area Jatim lebih nyaman dan menikmati perjalanan mudik beserta keluarganya,” bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Bale santai Honda siap hadang pemudik untuk istirahat

 

Adapun lokasi BSH tersebar di 3 titik di Jatim, area barat (Surabaya-Mojokerto-Jombang-Nganjuk) ada di desa Sidorejo Kecamatan Saradan Madiun dan by pass km 50 Mojokerto.

Arah selatan (Surabaya-Malang-Blitar) ada di SPBU 54.651.54 jalan Pepn Pakisaji Malang dan jalur timur (Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi) ada di rest area Tongas di jalan raya Tongas Wetan, Probolinggo.

Registrasi program baru MPM

“Nantinya di setiap BSH bakal banyak aktivitas dan pelayanan untuk para pemudik, diantaranya seperti tempat istirahat dengan berbagai fasilitas, tempat bermain anak, mushola, tempat kesehatan hingga bengkel untuk pengecekan kendaraan para pemudik,” bilang Bondan HC3 Div Head MPM.

Lebaran 2018 terdeteksi ada sekitar 3400 pemudik yang mempir di BSH dengan rincian 2500 pemudik motor dan sisanya adalah pemudik yang menggunakan mobil.

 

“Target kami di tahun ini sekitar 600 pengunjung di BSH Mojokerto, 700 pemudik di BSH Malang dan 100 pemudik di BSH Caruban dengan total target keseluruhan sekitar 1000 lebih pemudik yang mampir,” tambahnya.

Gratis cek kondisi motor di Bale Santai Honda

Nantinya, di BSH bakal ada pit stop untuk pengecekan kendaraan para pemudik. Selain itu, servus ringan bakal disediakan oleh MPM untuk lebih membuat pemudik nyaman.

 

“Ada servis ringan dengan gratis jasa pengecekan, selain itu ada diskon part untuk lebih memudahkan pemudik,” beber Bondan lagi.

Ada layanan pijit gratis

Tidak hanya itu saja, BSH 2019 bakal disambut dengan otocare yang bekerja sama dengan GardaMobile Otocare. Otocare sendiri adalah asuransi perlindungan kecelakaan untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 30 Mei hingga 7 Juni 2019.

“Pemudik hanya tinggal download aplikasi Otocare di aplikasi, setelah itu bisa langsung mendapat kode untuk di redeem melalui aplikasi,” katanya.

Adapun fasilitas yang didapat dari Otocare meliputi asuransi kecelakaan berupa Rp 2.500 juta serta Rp 125 ribu untuk biaya kedukaan serta Rp 125 ribu untuk biaya lainnya. ATH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here